Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

egiharsonoAvatar border
TS
egiharsono
10 Years Challenge Apa Gunanya Cuk
Akhir akhir ini lagi banyak banget nih, yang ngikutin tren dan mencoba memposting foto 10 tahun lalunya, lalu disampingkan dengan foto masa kini.

Siapa yang pertama kali membuat ini lalu viral ya? pernah kepikiran siapa yang buat ?

Kini yang pembuatnya jadi apa dan dulu 10 tahun sebelumnya dia jadi apa ?

Tapi akhirnya banyak orang yang mengikuti challenge ini, karna ingin membuktikan dirinya telah sukses dari 10 tahun yang lalu. itu sih masih bagus keren yakan.

Nah kalo kamu liat temen kamu, memposting dan ikuan 10 years challenge dan salah satu fotonya itu bukan dia, berarti ada kemungkinan yang terjadi...ssstt jangan berprasangka buruk dulu kalo temen kamu tidak sukses, atau jadi gembel karna perubahan 10 tahun itu.

Berikut adalah alasan mengapa temen kamu ikut #10yearchallenge lalu tidak dengan fotonya sendiri :

1. Malu karna foto dulu jelek dan sekarang tetap.....ssttt saya tidak bilang yaah

2. Malu karna tidak memilki foto jaman dulu, kalo sekarang otomatis kan bisa langsung foto karna sudah pasti setiap orang punya smartphone, kalo dulu ? cuma punya esia hidayah ajahhhhh, jadi ga ada kameranya gak bisa foto kan...

3. Malu karna merendah diri.. nah ini yang mantap, kamu tidak ingin memamerkan diri ketika saat ini sudah memilki mobil, rumah serta istri yang cantik seperti model brazil.

Sudah sekian saja dulu ya dari trit yang saya buat, kalo ada perasaan yang tersinggung atau apalah saya mohon maaf yaa karna ini hanya jokes, dan menghibur anda emoticon-Smilie peace. Thx

0
848
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan