andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Tampil di Panggung dengan Jokowi - Maruf, Prabowo - Sandiaga Bawa Catatan


Tampil di Panggung dengan Jokowi - Maruf, Prabowo - Sandiaga Bawa Catatan

Suara.com - Debat capres - cawapres dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU Arief Budiman, Kamis (17/1/2019) malam. Arief Budiman memanggil Jokowi - Maruf Amin dan Prabowo Sandiaga - Sandiaga Uno.

Naik ke atas panggung, Prabowo - Sandiaga membawa buku dan kertas putih di tangan kiri mereka. Sementara Jokowi - Maruf Amin tidak membawa apapun.

Mereka masing- masing berdiri di samping Arief Budiman. Setelah itu ratusan tamu dalam debat capres - cawapres di Hotel Bidakara menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'.

Pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo - Maruf Amin dan pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Debat capres - cawapres itu dihadiri oleh petinggi partai politik. Dalam debat capres - cawapres itu, Prabowo - Sandiaga mengenakan pakaian jas biru dongker plus dasi merah dan celana biru dongker serta peci. Sementara Jokowi - Maruf Amin mengenakan pakaian serta putih. Khusus Maruf Amin mengenakan sarung.

Debat pertama mengusung tema soal hukum, hak asasi manusia (HAM), tindak pidana korupsi, dan tindak pidana terorisme. Moderator debat adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.

______

Kedua paslon bawa contekan

Mantul Jokowi langsung sudutkan Prabowo dengan kasus Ratna Sarumpaet emoticon-Wakaka
Diubah oleh andika.1stravel 17-01-2019 16:22
2
4.9K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan