Kaskus

Hobby

Suprat1750Avatar border
TS
Suprat1750
Bri mempersulit nasabh dengan laporan nasabah..
Saya pd tgl 30 agustus melakukan salah trf dr rek saya, tap dr pihak BO mempersulit saya dlm penyelesaian nya.. Padahal rek yg saya salah trf sdh di blokir sama anak saya karna sdh melakukan penipuan terhadap rek anak saya sebesar 69.450.000..

Kronologi

Pd tgl 9 agustus 2018 rek anak saya melakukan lapaoran polisi dan pd tgl 10 agustus rek dr si penipu sdh di blokir.
Saya pada tgl 30agustus 2018 melkukan salah trf dr rek saya..

Setelah itu saya buat laporan salah trf tap lapaoran saya di masukkan ke lapaoran indikasi penipuan dr pihak BO, setelah itu saya jelaskan ke calll center dan di buatkan laporan baru, dan saya menunggu hampir 3bulan dan saya tanyakan ke pihak call center di infokan harus nggu dr pihak bintalo (rek salah trf) setelah itu saya gak sabar dan saya merasa laporan saya sdh cukup lama, saya coba hubungi kebintalo dan yg mengejutkan saya , lupa nya laporan saya sdh di kembalikan ke pusat( alasan gak di jelaskan) dan saya tanya laporan anak saya, lupa nya gak di proses secara aturan...

INTI nya saja dr masalah saya:

Pd tgl 07 januari 2019 saya comfirmasi balik ke call center
Saya : laporan dengan no tiket xxxxxxx giman a perkembangan nya
Cs (ebi): harus nggu dr pihak bintalo
Saya : saya sdh comfirmasi ke bintalo sdh di kembalikan dan hasil nya sdh di kasi..
Cs (ebi): mohon di tunggu akan di cek pihak BO. Kalau gak nant saya hubungi bapak.
Saya : ok

Setelah beberapa jam di hubungi ( jam 15:39)
Cs : laporan tgl 4 sdh di terima dr pihak bintalo.. No tiket xxxxxxx laporan bapak akan di selesaikan paling lama senin depan..
Saya : ok, saya tunggu hasil laporan nya..

Pd tgl 8 januari 2019 saya di hubungi lag yg mengaku dr pihak BO yg bernama adel..

Cs adel : siang
Saya : siang
Cs : laporan bapak harus di lengkapi laporan polisi dan surat pernyataan..
Saya : knp harus dengan surat polisi?? Itu kan salah trf..
Cs : sbab rek dr bintalo sdh terindikasi penipuan..
Saya : penipuan dr bapak..... Yahhh??
Cs : iya
Saya : itu anak saya yg melaporkan..
Cs : bisa sebutkan no tiket laporan ank bapak?
Saya : xxxxxx

Setelah di cek data alamt saya dengan anak say sama..

Cs: laporan bapak harus di lengkapi laporan polisi pak..
Saya : kan itu salh trf mbak
Cs : iya salh trf, tap kan sdh jad peraturan kami.. Bapak harus ikuti aturan kami..
Setiap rek yg sdh terindikasi penipuan wajib melampirkan laporan polisi.. Baik bapak salah trf ke rek penipuan harus lampirkan..
Saya: kalau gt saya harus buat laporan polisi palsu dong?? Itu sama saja bom waktu buat saya ( alasan yg saya terima dr kepolisian awal" nya itu laporan palsu ada tindak pidana nya)..
Cs : kalau mau dana bapak yg 4jt saya refund di buat saja laporan polisi nya!! Kalau gak dana gak kami refund..
Saya : ok..

Ini saya sdh kesel banget karna dr BO nya ngomong nya terlalu mensudutkan nasabh.

Saya pun ke kantor polisi poles 4x bolak balik..
Jawaban polisi laporan indikasi penipuan saya gak bisa di buat dengan alasan anak saya sdh melaporkan rek tersebut dengan indikasi penipuan. Bisa di buatkan laporan tambahan dr laporan anak saya..
1kk dengan 2laporan dan penipu yg sama gak bisa di buat 2 laporan, paling di buatkan laporan tambahn..
Dr pihak polisi jelaskan kesaya kalau salh trf cukup buat surat pernyataan salah trf saja pak, atau lampirkan surat kepolisian ank bapak dan kartu keluarga..

Pada tgl 14 januari saya coba menjelaskan ke call center, jawaban nya malahan menyudut kan saya ( kalau memang gak bisa di buat, dana saya yg 4jt gak bisa di refund)..

Saya coba ke kantor polisi lag dan menjelaskan ke pihak polisi untuk bantu buatkan laporan polisi, tap di jelaskan gak bisa pak, dengan alasan yg sama.. Setelah itu saya mau di bantu fol up laporan saya ke pihak bri awal saya pembukaan rek..
Saya sdh di bri tap dr pihak bri tempat saya coba menghubungi ibu adel (BO) tidak bisa di hubungi dengan alasan tidak ada kontak buk adel, setelah itu cs bri coba menghungi ibu eka (BO) dan menjelaskan ke pihak buk eka. Setelah di acc dr buk eka baru di minta :
1,surat polisi dr anak saya
2, foto copy kartu kk
3, foto copy ktp saya dan anak saya
4,foto copy buku tabungan dan atm
5,surat pernyatan pengembalian uang



Pada tgl saya coba menghubungi call center untuk cek laporan saya sdh sejauh apa, tap di informasikan laporan saya di tolak dr buk adel dan saya coba menjelaskan bahwa dr kemarin sdh di acc dr ibu eka..

Inti nya sih saya di persulit dengan laporan saya..
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Saya
Bertanggung jawab dengan yg saya share
0%
Saya berani tanggung jawab
0%
sealgeekAvatar border
sealgeek memberi reputasi
1
339
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan