Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Hasto: Ma'ruf Amin Tampilkan Sosok Ulama di Debat Capres 2019
Hasto: Ma'ruf Amin Tampilkan Sosok Ulama di Debat Capres 2019

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, berbicara soal persiapan Ma'ruf Amin menjelang debat capres 2019. Hasto mengatakan Ma'ruf akan menampilkan sosok ulama dalam debat nanti.

"Buat KH Ma'ruf Amin, beliau hanya memindahkan panggung rakyat ke ruang debat karena seluruh persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia itu udah didialogkan dengan KH Ma'ruf Amin dengan intensitas dialognya yang sangat tinggi dengan seluruh lapisan masyarakat sebagai seorang ulama," kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

"Dan jangan dilupakan, beliau sudah profesor doktor, beliau sudah berkecimpung di dunia politik juga sudah sangat lama meniti karier dari bawah. Dengan demikian, gambaran kepemimpinan KH Ma'ruf Main untuk mendampingi Pak Jokowi itu juga di dalam debat nanti juga menampilkan gambaran sebagai seorang ulama," imbuh Hasto.

Hasto menegaskan Jokowi-Ma'ruf siap menghadapi debat. Persiapan menjelang debat capres 2019 telah dilakukan.

"Karena apa pun kita mengenal nilai-nilai dasar bekerja dan berdoa. Ya, bekerja saja tidak mungkin tanpa doa. Doa tanpa bekerja juga tidak akan membumikan seluruh keimanan itu. Dengan demikian, debat pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya apalagi ini membahas hal-hal terkait dengan HAM, terkait penegakan hukum dan terorisme," sebut Sekjen PDIP itu.

https://news.detik.com/berita/d-4387...913.1541780864

JUAL ULAMA
LALU APA AGAMA LAIN TERKESIMA ATAU SEBALIKNYA???

emoticon-Bingung
-1
2.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan