KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3acb5d09b5ca1f5062c9e2/memelihara-benalu

Memelihara Benalu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
gw kadang suka bingung di kpk banyak benalu juga kah..soalnya kasus2 korupsi lambat banget penanganannya
Quote:


ya sudahlah mari ngopi dulu pak...emoticon-coffee
Quote:

kurang personil pak, rakyatnya ratusan juta, kpk cuma ratusan ribu.
Quote:

sruput dulu om
Quote:

mungkin..tapi cina aja penduduknya seabreg eksekusi nya cepet..filiphina juga..so what is the truth?
Quote:


the truth is kita suka nunda2
usul ane sih dimiskinkan aja,,cuma harus ada standar jelas miskinnya itu ya bener" miskin,,,bukan sekedar balikin harta yg dimaling aja tapi benalu ini mulai hidup dari nol lagi,,emoticon-Big Grin
Quote:


kenapa harus ditunda2 juga..mungkin kpk suasananya harus kaya militer..jadi gak ada excuses suka nunda2
Quote:

sulit pak, soalnya sistem amburadul. wong skrg aja masih dapet gaji
Quote:

karena eh karena birokrasinya ribet. padahal cuma soal gaji yg terus dibayar aja harus koordinasi surat menyurat paling gak 5 lembaga dan kementrian negara
penanganan korupsi ga jelek2 amad, setidaknya ada penanganan, ada tindakan , lebih baik daripada tidak ada sama sekali, tapi ya itu korupsinya tetap jalan terus, dengan kata lain secara keseluruhan tetap gagal, itu udah......emoticon-Traveller
itulah lucunya negeri ini bre
korupsi seolah udh bagian dri hidup dan parahnya hal kotor itu udh sistemik, teroganisir dgn baik
ASN yg korupsi emg harus diusut tapi kadang yg mengusut itu juga ikut kecipratan
IMO
Lucunya negeri ini..
wew aja gan
ane kira soal tanaman cendana
benalu = benak lu dimana???? emoticon-Leh Uga
benalu adalah kita
kita adalah benalu
setuju? emoticon-Ultah
Koruptor seperti Anjing rabies alias Anjing gila

Itu lebih tepat. .

Sudah dikasih makan , malah menggigit...emoticon-fuck2
Diubah oleh EVANZSKO
kata orang
udah budaya
dari jaman sekolah aja udah ancur lebur penuh korupsi
dewasanya ga jauh2 sih
tapi emg ya namanya dapet duit sih pasti enak
Quote:


hari gini uda gada yg berani demo2 frontal gan. Anak2 muda sekarang juga lebih milih pasif.
Kita perlu orang2 yg berani mati untuk bikin indonesia maju.
kasi nasi kota langsung
teriak nkri harga matiemoticon-Ngakak
uhuyyyyyy
Halaman 2 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di