Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OkezonenewsAvatar border
TS
Okezonenews
5 Potret Seksi Anya Geraldine, Bikin Hotman Paris Panas Dingin!


NAMA selebgram Indonesia, Anya Geraldine tengah menjadi pembicaraan hangat di ranah media.Nama Anya ramai disebutkan, setelah pengacara terkenal, Hotman Paris ramai menyebut-nyebut nama dara cantik satu ini.

Well, tak mengherankan jika Anya ramai disebut-sebut oleh Hotman Paris. Tak hanya berparas cantik, Anya juga bisa dibilang sebagai wanita seksi. Salah satunya bisa dilihat dari berbagai unggahan potret foto dirinya di akun laman Instagram pribadinya 


BACA JUGA : Seksinya Cathy Sharon dengan Hot Pants, Foto Terakhir Tidak Pakai Celana Sama Sekali!

Penasaran seperti apa potret penampilan seksi Anya Geraldine? Merangkum linimasa akun laman Instagram resmi Anya, Kamis (10/1/2019) berikut di bawah ini ulasan lima potret seksi Anya Geraldine dalam balutan berbagai outfit yang memamerkan tubuh mulusnya.






1. Swimsuit : Awal Desember 2018 lalu, Anya sempat mengunggah potret foto dirinya berbalut bikini two-piece bermotif warna hijau muda ditumpuk dengan smiwsuit berwarna hitam dengan latar belakang sedang berendam di sebuah air terjun.




BACA JUGA : Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

2. Sabrina top : Nah, kali ini Anya memamerkan bahu mulusnya dengan mengenakan atasan berkerah model Sabrina, alias Sabrina top ketat warna nude yang ia padukan bersama jogger pants warna hitam dan sepasang sepatu sneakers warna pink abu-abu.



3. Crop tee : Pilihan OOTD (outfit of the day) untuk berolahraga kala itu, Anya memilih setelan crop tee ketat model lengan panjang bermotif garis-garis hitam putih yang memperlihatkan perutnya dengan jelas, dipasangkan dengan celana legging hitam polos membentuk tungkai kaki jenjangnya

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Baby Shu, Artis yang Diduga Inisial BS Kasus Prostitusi Online


4. Sabrina crop top : Atasan bermodel kerah Sabrina yang seksi, memamerkan bahunya yang mulus sepertinya jadi salah satu potongan outfit favorit yang cukup sering dipakai Anya. 


BACA JUGA : OOTD DJ Butterfly Pamer Perut Buncit, Pakai Celana Gak Sih?

Berjalan-jalan ke Malang pada Oktober 2018 lalu, Anya memilih atasan beryupa crop top seksi berkerah Sabrina warna merah jambu yang di mix and match bersama celana jeans model high waist sebagai bawahan. Perut mulus nan rata serta S-line Anya terlihat jelas bukan?



5. Catwoman : Nah kala merayakan perayaan Halloween beberapa bulan lalu, kostum Catwoman yang seksi jadi pilihan sahabat Awkarin satu ini. Kostum Catwoman warna hitam polos beraksen robek-robek di bagian, terbuat dari material bahan kulit, tampak ketat melekat di tubuh langsing Anya.



anjaultras
anjaultras memberi reputasi
0
18.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan