CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3c21ca60e24bb8718b4568/sewa-motor-listrik-mulai-menjamur-di-kota-besar--kamu-mau-coba

Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?




Sepeda Motor Listrik Disewakan !! Buat kalian yang berada di kota besar di pulau Jawa tentunya sudah merasakan kehadiran sepeda motor listrik yang disewakan, memang pemain di sepeda motor listrik yang disewakan ini masih hanya satu perusahaan jasa saja namun bukan tak mungkin kedepannya akan menjamur dan semakin banyak bila permintaan semakin banyak.

Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?

Sumber : official

Sudah ada beberapa kota yang sudah merasakan jasa sepeda motor listrik ini, bahkan hal ini bisa menambah khasanah sistem transportasi di tanah air. Mungkin ane tak usahlah sebut nama perusahaan jasanya apa !! Maklum nanti disangka ngiklan kan repot, hehehe...

Tapi ane disini hanya ingin berbagi opini saja, dengan agan menginstall aplikasi mereka agan pun bisa wara wiri dengan rincian biaya yang murah 30 menit hanya 3 ribu rupiah saja. Caranya pun mudah agan tinggal deposit dana dari pihak penyewa jasa tersebut kemudian scan di belakang sepeda motor listrik yang ada, kemudian tinggal jalan.

Sebagai pengamat bisnis dadakan tentu saja jasa penyewaan sepeda motor seperti ini akan memberikan keuntungan bagi penyewanya, ketika agan hendak bepergian di lingkungan kota tersebut atau jalan-jalan di sekitaran sana tentu saja hal seperti ini bikin agan tambah betah, tak usah lagi memakai jasa transportasi lain tinggal sewa lalu sampai. Hanya saja kekurangannya ya bawa kendaraan sendiri, tapi enaknya bebas selama 30 menit mau kemana saja di area kota tersebut.

Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?

Efek domino yang ditimbulkan adalah kota yang macet akan semakin macet, belum lagi akan menggerus penghasilan transportasi yang sudah ada baik itu angkot, mini bus, busway, ojek online, becak, dan lainnya.

Terlihat dari skema perusahaan ini membuka station sepeda motor listrik di banyak tempat, adalah warna baru untuk angkutan transportasi bagi masyarakat perkotaan yang kini memang beragam transportasi yang ditawarkan. Masyarakat tinggal memilih mana yang benar-benar nyaman dan tentu saja murah, dunia digital dan perkembangan internet memang sudah menjadi komoditi utama di masa kini.

Banyak orang berlomba menjadi bagian dunia digital, kemudahan, kecepatan, serta lebih murah menjadi kan internet sebagai jasa semua layanan yang bergerak di bidang e-commerce. Begitu juga dengan penyewaan sepeda motor listrik ini akan menjadi embrio penjualan sepeda motor listrik di masa yang akan datang, tanpa adanya emisi gas buang sepeda motor listrik yang suaranya pun halus bila dikendarai akan menjadi primadona masyarakat di masa depan.

Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?

Bagaimana juragan kamu ingin menyewa sepeda motor listrik ini di tempat agan, pastikan kamu berada di kota-kota besar ya seperti Jakarta, Surabaya dan Jogja. Jalan-jalan murah tanpa harus dibohongi mereka karena biasanya bagi kamu yang suka traveller sering tuh dibohongi mereka penyedia jasa angkutan dengan bayaran yang lebih mahal.

Maklumlah mental masyarakat kita ini jauh dari kata jujur, kalau dari atas hingga bawah jujur bukan tak mungkin negara Indonesia menjadi negara maju dan di segani dunia. Kejujuran memang telah lama mati di negeri ini jadi kita nikmati saja, negara yang terus berkembang hingga kiamat datang.

Monggo lah seruupuutt dolo..

Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?

c4punk@2019

referensi

Tulisan Pengamatan Pribadi

Gambar Milik Pribadi dan Official





Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
boleh juga tuh
Keren ini tp pakai SIM gak ya ,nah klo beli begitu berapa gan, emoticon-Traveller
Jangan dibawa kabur yah
Quote:


Iya gan

Quote:


Masih dianggap sepeda listrik emoticon-Big Grin

Quote:


Ntar ilang dah...kaya edi tansil emoticon-Big Grin

Pling ditanam gps gan
iya neh gan ditempat ane udh ada beberapa yg nyewain motor listrik
gk bs bwa motor kak.. emoticon-Frown
Sewa Motor Listrik Mulai Menjamur Di Kota Besar !! Kamu Mau Coba ?
kalo kota besar kayanya jalan.. kalo tempat ane jadi pajangan doang:tepar
Mobil listrik kapan yak wkwk. motor masi bisa keujanan
sering lihat tapi belum pernah coba om emoticon-Frown
iya nih ditmpt ane ud bnyak anak bocah pada make sepeda listrik kaya gini, cmn ane khawatir aja sama bocahnya itu apalagi kn jalanan dijakarta kan tau sendiri kaya gmna mskipun bukan jalan protokol emoticon-Ngacir2
Entah kenapa penyewa motor listrik yg pernah ane liat itu rusuh rusuh.
Mentang mentang motornya kecil salip kanan-salip kiri
emoticon-Hansip
Diubah oleh lawlietkira
Wah bagus deh kaya di Singapore
negara berkembang sampai kiamat datang.. mantab gan!!??
Di jakarta emang ada gan penyewaam motor listrik
Quote:


Ada...itu foto di gambir deket monas emoticon-Big Grin
Quote:


thank info ya gan
didaerah binus sama tanjung duren selatan ada nih malah banyak bener motornya ahaha
kalo ada tanjakan kuat gak tuh emoticon-Bingung
Go Green dan hemat bin ngirit ntap soul emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di