anotherorionAvatar border
TS
anotherorion
5 Tips Jitu buat Kamu yang Mau Tampil Stylish
Pernah merasa tidak percaya diri dengan penampilan sendiri? Rasanya ada begitu banyak kekurangan yang ada pada diri kita sampai membuat kita minder berhadapan dengan orang lain. Belum lagi kalau kita salah pilih baju saat beraktivitas dan membuat penampilan jadi tidak maksimal. Bahkan seringkali tanpa diketahui penyebabnya, kita merasa minder dan tidak percaya diri.

Perasaan minder seperti ini pasti terasa sangat menganggu, ya? Lalu apa yang bisa dilakukan untuk mengatasinya? Kamu perlu mencoba mengganti bagaimana cara kamu berpakaian dan bergaya di depan orang lain. Jika kamu berpenampilan menarik, tentu kamu akan semakin percaya diri terutama saat berhadapan dengan orang lain. Hanya saja seringkali kita kurang ahli memadukan pakaian agar bisa bergaya lebih stylish.

Tampil stylish di segala suasana tentu menjadi keinginan banyak orang. Dengan tampil stylish, kamu bisa percaya diri beraktivitas dan tak perlu minder bertemu siapa saja. Kali ini kita akan membahas bagaimana tips-tips jitu agar kamu bisa tampil stylish.

Tips Tampil Stylish

Setiap orang memiliki gaya berpakaian masing-masing. Setiap orang memiliki penilaian yang berbeda soal kenyamanan dan gaya dalam berpakaian. Tidak masalah, kamu bisa tetap mempertahankan gaya berpakaianmu. Hanya saja kali ini kamu perlu memakainya dengan cara yeng tepat supaya kamu bisa tampil lebih percaya diri. Berikut adalah 5 tips jitu untuk kamu agar bisa bernampilan menarik :.
  1. Pilih Baju Ternyamanmu


Pilihlah baju yang menurutmu paling nyaman, apapun itu. Setiap orang pasti punya satu pilihan baju yang dianggap ternyaman. Biasanya ketika memakai baju paling nyaman, seseorang akan menjadi lebih percaya diri. Rasa percaya diri inilah yang membuat kamu bisa terlihat lebih stylish. Setelah menemukan satu baju ternyaman, lakukan mix and match dengan bajumu yang lain.

Spoiler for spoiler:



  1. Jangan Pakai Banyak Warna

Jangan padukan terlalu banyak warna kalau kamu ingin terlihat lebih elegan. Pakailah warna-warna yang netral dan kalem. Kalau memang ingin warna yang lebih cerah maka tidak masalah. Asalkan kamu menemukan perpaduan warna yang sesuai dengan bajunya dan jangan berlebihan.

Spoiler for warna:



  1. Hindari Aksesoris berlebihan

Jangan memakai aksesoris berlebihan. Aksesoris memang penting untuk mempermanis penampilan, tapi kalau sudah berlebihan maka tidak akan menarik lagi. Aksesoris paling cocok digunakan jika kita memakai baju dengan warna polos. Meskipun begitu, gunakan cukup satu macam aksesoris saja agar tidak terkesan terlalu ramai dan murahan.

Spoiler for aksesoris:



  1. Pilih Sepatu Paling Nyaman

Pemilihan sepatu sangat berpengaruh pada penampilanmu secara keseluruhan. Sebaiknya, pilihlah sepatu yang paling nyaman karena sepatu yang kamu pakai bisa mempengaruhi posisi serta postur tubuhmu. Agar kamu bisa berdiri dengan percaya diri, pilihlah tipe sepatu yang paling kamu suka dan paling nyaman menurutmu.

Spoiler for sepatu:



  1. Pilih Handphone dengan Desain Stylish

Udah cakep semua kan ya yang nempel di tubuh kita, tapi masih ada nih tips terakhir dariku. Tips yang terakhir ini tidak berhubungan dengan baju yang kamu pakai tapi dengan gadget yang kamu pakai. Tak bisa dipungkiri kalau gadget saat ini bukan hanya semata-mata alat komuniaksi tapi juga bisa berpengaruh pada penampilanmu sehari-hari. Karena itulah, gunakan handphone dengan desain stylish untuk menunjang penampilanmu.

Spoiler for handphone:



Handphone apa yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membantumu tampil stylish? Jawabannya adalah smartphone produk [url=https://www.S E N S O R/id/][color=#0563c1][size=4][font=Arial][b]Honor Indonesia[/b][/font][/size][/color][/url]. HP Honor selalu hadir dengan desain yang elegan dan stylish untuk menunjang penampilanmu sehari-hari. Tak hanya penampilannya yang ciamik [url=https://club.S E N S O R/id/][color=#0563c1][size=4][font=Arial][b]spesifikasi HP Honor[/b][/font][/size][/color][/url]juga hadir memenuhi kebutuhanmu sehari-hari baik dari urusan pekerjaan, gaya hidup, maupun hobi.
1
27.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan