sarfaraazAvatar border
TS
sarfaraaz
Depresi Karena Cinta? Ayo Jangan Patah Semangat GanSis
Hiya-Hiya apa kabar GanSis kembali lagi bersama ane yang sok puitis akan perasaan cielah. Di trit kali ini ane akan membahas tentang perasaan yang gagal atau yang lainnya. Bagaimanapun juga CINTA mengajarkan kita dewasa dan pengalaman yang membuat kita belajar untuk lebih maju dan lebih menikmati hidup. Meskipun tetap aja sakit untuk selalu ingin melupakan tentangnya, tapi itu tantangan buat GanSis agar bisa lebih dewasa dalam menjalin asmara. Untuk itu semoga GanSis dalam membaca ini menjadi seseorang yang lebih hebat dan membuat mantan menyesal cielah menyesal, langsung aja deh ga usah basa basi lama biar ga cape ane ngetik.


Quote:


Quote:


Bonus QUOTE untuk GanSis


"Lihatlah rembulan itu dia bersinar karena pantulan cahaya matahari. Yang diartikan ia membutuhkan seseorang untuk bersinar dimalam hari. Seperti hati ini yang gelap membutuhkan seorang yang membuatku bangun akan keterpurukan masa lalu yang kelam."


Sumber Referensi : Dari pengalaman pahit yang menimpa diri ini
Sumber Gambar : 1, 2, 3
Sumber Quote : HandWritten

Sekian terimakasih jika ada kata-kata yang tak enak mohon dimaafkan karena ane pribadi manusia yang tak luput dari salah, dosa, dan khilaf.
Diubah oleh sarfaraaz 14-02-2020 17:36
9
15K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan