Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Gala Premiere Film Preman Pensiun Seru di Dua Kota: Jakarta dan Bandung
Gala Premiere Film Preman Pensiun Seru di Dua Kota: Jakarta dan Bandung


Akan segera tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 ini, film Preman Pensiun terlebih dahulu menggelar Gala Premiere. Tidak tanggung-tanggung, Gala Premiere digelar di dua kota yakni Jakarta dan Bandung. Siapa yang sudah tidak sabar menonton filmnya?

Film Preman Pensiun melanjutkan cerita dari serial televisi yang jadi favorit pemirsa Indonesia ke layar lebar. Mau nggak mau, ini jadi sebuah tantangan buat sutradara dan penulis naskah Aris Nugraha. Soalnya, sudah tiga tahun serial Preman Pensiun ini nggak tayang lagi di televisi. Pasti banyak fans yang merindukan kehidupan Muslihat (diperankan oleh Epy Kusnandar) dan mantan anak buahnya. Lantas apa yang terjadi di versi film dari Preman Pensiun ini?

Gobang (diperankan oleh Dedi Moch Jamasari) kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele. Kehadiran Gobang disambut dengan tanya dari rekan-rekannya, sebut saja Ujang (diperankan oleh M Fajar Hidayatullah), Bohim (diperankan oleh Kris Tato), dan Dikdik (diperankan oleh Andra Manihot). Usut punya usut ternyata Gobang berniat menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya.

Keseruan sekaligus hal-hal menegangkan terjadi dalam proses penyelidikan ini. Di saat yang sama, kita juga disajikan kisah tentang keluarga Muslihat dan Esih (diperankan oleh Vina Ferina) termasuk pertemuannya kembali dengan Kinanti (diperankan oleh Tya Arifin) anak dari Kang Bahar (yang sebelumnya di serial televisi diperankan oleh almarhum Didi Petet). Komedi pun muncul dari hubungan Dikdik dengan Imas (diperankan oleh Soraya Rasyid) serta kekompakan lain ditawarkan oleh Pipit (diperankan oleh Ica Naga) dan Murad (diperankan oleh Deny Firdaus) yang melengkapi cerita di film Preman Pensiun.

Nah terkait Gala Premiere, ini pertama kalinya MNC Pictures menggelar acara di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung. Bandung dipilih sebagai kota kedua karena punya nilai historis buat serial televisi dan film ini. Bandung merupakan kota utama tempat syuting film Preman Pensiun, seperti juga serial televisinya. Latar belakang budaya Sunda juga jadi pertimbangan rumah produksi untuk menggelar Gala Premiere di Bandung.

Siap-siap ke bioskop 17 Januari 2019 nanti ya Gan! Saksikan kisah Preman Pensiun yang akan lebih kompleks namun tidak meninggalkan ciri khas versi sinetronnya. Komedi satir yang dikemas dalam dialog-dialog yang ringan dan pas akan jadi sajian kental dalam film ini. Preman Pensiun bisa disaksikan oleh semua umur, semua keluarga Indonesia.

“SETIAP PERTANYAAN HARUS TERJAWAB DI KAMU, SETIAP PERSOALAN HARUS SELESAI DI KAMU” - Kang Bahar



Spoiler for Sumber:


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan