Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pungcrayAvatar border
TS
pungcray
Ammar Zoni: Saya dan Irish Bella adalah "Settingan" dari Allah


DEPOK, KOMPAS.com - Artis sinetron Ammar Zoni mengatakan hubungan cintanya dengan Irish Bella adalah "settingan" atau ada yang mengatur.

"Ini adalah settingan, settingan dari Allah untuk gue sama Irish," kata Ammar saat ditemui bersama Irish Bella di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Sebagai informasi Ammar dan Irish saat ini membintangi sinetron kejar tayang yang sama.

Meski demikian Ammar tidak mau disebut terlibat cinta lokasi dengan Irish. Menurut Ammar hubungannya dengan Irish lebih dari itu.

"Cinta lokasi? Enggak juga ya. Kenapa bisa dikatakan cinta lokasi karena kami memang setiap hari di lokasi shooting, karena kami striping," kata Ammar.

Ammar mengaku telah lama mengenal Irish dan baru menjalin kedekatan pada Desember lalu.

"Kenal udah lama, sekedar kenal. Siapa enggak tahu Irish Bella, tapi untuk ngobrol yang benar-benar itu 1 Desember," ucap Ammar.

Ammar menjelaskan, meski terlibat dalam satu sinetron, awalnya dia dan Irish tetap bekerja secara profesional. Hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara mereka.

"Kami shooting alhamdulillah karya yang kami hasilkan bisa diterima masyarakat dan kebanyakan bikin baper. Tapi di awal-awal kita profesional. Di luar set saya sama hidup saya dia sama hidup dia," kata pemuda 25 tahun itu.

Sebelumnya diberitakan, Ammar Zoni telah melamar Irish Bella dalam sebuah acara kejutan. Irish pun sudah menerima lamaran itu.

sumber

Settingan dari Allah?

emoticon-Leh Uga







2
4.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan