Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilham.sadliAvatar border
TS
ilham.sadli
Cara Hilangkan Bosan Dalam Perjalanan yang Patut Dicoba
Perjalanan yang jauh tentunya akan menimbulkan rasa bosan. Contohnya ane dulu gan, perjalanan sekitar 15 Jam lebih di kereta. Sungguh sangat melelahkan selain sangat membosankan, karena selama itu hanya duduk diatas kursi penumpang dan golongan ekonomi pula. Nah, agar agan dan sista tidak merasakan hal ini. Ane bakalan berbagi bagaimana cara menghilangan bosan dalam perjalanan jauh.

  • Berkenalan Dengan Orang Disekitarmu



Spoiler for kenalan:

Agar tidak merasa bosan, agan dan sista bisa mencoba untuk berkenalan dengan orang disekitar yang satu tempat duduk atau kalau mau lebih ekstrim lagi, kenalan sama satu gerbong. Setidaknya selama perjalanan, agan dan sista akan punya teman ngobrol sehingga tanpa terasa beberapa statiun terlewati. Begitu juga ketika agan menggunakan bus sebagai transportasi, lakukan hal yang sama untuk menghilangkan kebosanan dalam perjalanan.

  • Membaca Buku



Spoiler for baca buku:

Hal yang bisa agan lakukan juga adalah membaca buku atau novel atau apalah yang bisa dibaca. Asal jangan baca ensiklopedia ya, karena bisa bikin ngantuk lho. Jadi baca saja sesuatu yang menarik, selain bisa untuk menghilangkan kebosanan, agan juga bisa mendapatkan ilmu dari buku tersebut. Artinya agan bisa lebih produktif memanfaatkan waktu.

  • Mendengarkan Musik



Spoiler for musik:

Salah satu cara yang bisa agan coba juga adalah mendengarkan musik, selain bisa menghilangkan kebosanan. Musik yang bagus juga bisa merangsang agan untuk tertidur, jadi ketika terbangun ternyata sudah melewati 10 stasiun. Siapa tahu kan begitu, hehehe

  • Nonton Film / Video


Kebiasaan ane, kalau perjalana jauh selalu menyediakan space khusus di HP untuk menonton film atau video. Karena sadar kalau perjalanan jauh dan pastinya akan membosankan, jadinya akan lebih menarik untuk memperhatikan atau menonton film di HP saja. 

  • Ngegame



Spoiler for game:

Kalau ini, tentunya anak jaman now pada asyik memainkannya.  Dan cara ini juga ternyata bisa membantu dalam menghilangkan kebosanan ketika sedang dalam perjalanan jauh. Kalau urusan game mah, ane gak usah ngajarin buat milih game apaan. Terserah agan pengen game jenis apa.

Nah, untuk poin 4 dan 5 ini, tentunya agan akan butuh HP dengan memory besar atau HP yang bisa menahan resoulis besar sehingga memudahkan dan meringankan pekerjaan. Apalagi untuk menghilangkan kebosanan, tentunya sangat dibutuhkan spek seperti itu. 
Spoiler for honor:


Kalau soal spek beginian [url=https://www.S E N S O R/id/]Honor 9i Indonesia[/url] sangat rekomended lho gan. Kenapa? Karena ada banyak sekali kelebihan yang bisa agan temukan ketika menggunakan Honor 9i ini nantinya. [url=https://club.S E N S O R/id/]Honor 9i[/url] juga dilengkapi dengan procesor Octa-core terbaru dan sistem EMUI 8.0, berlari cepat pada RAM sebesar 4GB, dengan internal memory 126 GB membuat agan bisa menyimpan banyak foto, video bahkan Film tanpa harus takut memory penuh. Kapasitas baterai juga lumayan besar yakni sekitar 3000 mAh, sehingga bisa puas menggunakannya sepanjang hari. Serta support untuk video dengan resolusi tinggi 1080 HD.

1
6.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan