KoncongAvatar border
TS
Koncong
Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyebutkan calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno berbohong.

Grace Natalie menilik dari pernyataan Sandiaga Uno yang menyebut bahwa tempe kini hanya berukuran setipis ATM, uang seratus ribu rupiah hanya cukup untuk membeli bawang dan cabe, serta harga nasi ayam di Jakarta lebih mahal ketimbang di Singapura.

Grace Natalie berujar tuduhan palsu dan kebohongan yang dicetuskan oleh Sandiaga disebabkan oleh dua kemungkinan: Sandiaga tidak tahu data lapangan atau sebaliknya, ia sengaja berbohong.

Sandiaga Uno juga mengkritik pembangunan infrastruktur oleh pemerintah Jokowi yang menurutnya harus bisa dilakukan tanpa berhutang. Ia mengaku perusahaannya tidak berhutang sama sekali ketika membangun Tol Cipali.

“Faktanya, perusahaan Sandi berhutang pada konsorsium bank. Untuk yang ini, Sandiaga jelas sedang berbohong,” ujar Grace melalui keterangan tertulisnya, Jumat (11/1/2019).

Grace Natalie sangat menyayangkan sikap Sandiaga Uno sebagai tokoh politik yang sangat mudah menyebar kebohongan.

“Saya heran, bagaimana tokoh politik dengan enteng menyebar kebohongan berkali-kali, dan samasekali kita tidak pernah mendengar mereka menyesal!” tutur Grace Natalie.

“Teori terkenal tentang propaganda menyebutkan bahwa kebohongan yang diucapkan terus menerus, lama-lama akan diterima sebagai sebuah kebenaran. Mungkin taktik inilah yang sengaja dijalankan,” kata Grace Natalie.

Hal ini disampaikan di Festival 11 Bandung yang bertempat di Trans Convention Centre pada Jumat, 11 Januari 2019. Acara dihadiri oleh sekitar 1000 peserta yang terdiri dari pengurus, kader, dan simpatisan PSI.

sumur

Dasar wak doyok tuh ya sampe tega bikin tante grace prihatin.

Spoiler for mulus TANTE GRACE:
11
8.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan