alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TETHERING Dengan Smartphone jadul buat internetan dirumah dan menghemat biaya.
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e6217e3a7253ca4b7b69/tethering-dengan-smartphone-jadul-buat-internetan-dirumah-dan-menghemat-biaya

TETHERING Dengan Smartphone jadul buat internetan dirumah dan menghemat biaya🔥

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
hahhaha..
klw ini mah udh 2th ky gni, cm w pake modem batereny dummy biar ttep awet. serumah bs d set hp mn yg bs akses, jd klw lg jam belajar y bs d d off hp tertentu aj.
w 2 minggu sekali isi 60rb
gw dari taun 2010 udah kaya gtu
hp jadul juga kalo masih 3G mah buat apa, sayang
Balasan post 64m64n9s
Kek tagihan listrik Yee gan..telat bayar putus.
Quote:


Provider apa gan ituemoticon-Leh Uga
kreatippppp
Quote:


laa itu udah ane sebut di atas bre, 3 tri
emoticon-Hammer
Quote:


Wew ga liat ada koma nya gan emoticon-Hammer2
kalau ane masih percayakan ke Kartu Halo dulu gan
oh begitu gan
mending pake modem usb trus dishare pake wifi router
saya pikir ada tutorial penjelasan nya..
thank gan infonya
kalo yg dulu kan belum 4g gimana tuh
Di rumah gw juga pake hp jadul buat tethering, pake Tri harian 2GB/1.500, jadi sebulan dapet 60GB cuma keluar duit 45rb doang.
Tapi berhubung hape buat tetheringnya masih jadul cuma support H+, tapi 5-7Mbps udah cukuplah buat nonton YouTube 720p.
nyangkruk di warkop aja kalo ane.....cukuo beli kopi segelas udah bisa internetan sepuasnya
Minus.
3G dan tiap orang punya kebiasaan sendiri sendiri dalam penggunaan data. Salah satu keluarga situ youtuban tiap harinya ya wassalam
hemat krn pake HP jadul yg kemampuan nya rendah..
Apalagi di combine dgn kartu operator murah superlemot bakal makin hemat quota.
ane skr pke semarpur hemat jg gan.
mayan lah.
tp g pake main game online yah.
klo ane sh pake router 4G, mahal sih 1jt, tp dicicil setaun jd ga kerasa. wkwkk
soalnya klo pake tether hp dipake maen rame" tuh suka lag, klo pke router ini lancar jaya merdeka. emoticon-Ngakak
paketnya ada 52Gb 170rb perbulan cukup sih, malah klo lg ada promo bs 200rb 100Gb per bulan.

Konveksi Tas
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di