CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Cara Atasi Ngantuk di Kantor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c381cd6a2d19511972502e8/9-cara-atasi-ngantuk-di-kantor

9 Cara Atasi Ngantuk di Kantor

9 Cara Atasi Ngantuk di Kantor


Mengantuk adalah hal wajar yang sering terjadi pada setiap orang, apalagi kalo kita baru sekolah pasti rasa ngantuk akan terus menghantui, tidak hanya pada anak sekolahan aja, yang sudah bekerja pasti pernah ngerasaain ngantuk ya, apalagi kalo udah lewat jam makan siang, haduuu abis makan siang pasti ngantuk dan pengennya tidur aja.


Kalo dikantor orang ngantuk pasti bakal bikin kopi biar gak ngantuk lagi, tapi hal itu tidak sepenuhnya berhasil kawan.
Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...k-saat-bekerja minum kopi pada saat kerja memang menjadi salah satu cara efektif untuk menghilangkan kantuk. Tapi kalo keseringan gak baik juga buat kesehatan.

Nah, berikut ada 9 cara untuk mengurangi rasa ngantuk di kantor selain minum kopi;

Quote:



Quote:




Quote:




Quote:

bekerja.


Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:


Nah, itu tadi adalah cara mengilangkan ngantuk saat di kantor. Ngantuk boleh tapi jangan sampe ketiduran yaa ngantuk hilang, omelan bos datang.... hehehe
No 1 emang ampuh tuh gan..
Pulang trus tidur #ehh emoticon-linux
Diubah oleh gagoblokgabener
sumpah ini ngantuk banget,
pergi ke pantry numpang tidur bentar emoticon-Big Grin
Ke musholla.. ambil wudhu.. rebahan bentar.
ngupi dulu lah
ada 1 lagi gan yang paling ampuh, gigitin cabe rawit gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:

Siapa tahu kebablasan ya gan abis rebahan, seger dah abis kebablasanemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Abis rebahan lgsg seger. Dipanggil GM HRD buat ttd SP.
Izin tidur sebentar sama atasanemoticon-2 Jempol
ngocok di wc
obat ngantuk paling ampuh adalah tidur...dijamin bangun tidur ngantuknya langsung hilang emoticon-Recommended Seller


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di