CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c369dbb8d94d007654b9b98/polemik-isu-bot-viewer-kaskus-kreator-bagaimana-pendapatmu

Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
pakai bot kyak gmana sih pnasran juga, okai software lainkah
ada bot yak emoticon-Cape d... pakai app apa? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana cara pakai bot? jadi penasaranemoticon-Leh Uga
Wahh ketinggalan gosip w emoticon-Betty
Quote:


Gmbarnya bikin nganu om arbib emoticon-Big Grin
Quote:


Saya jg sukak bang:banggapakebatik
Wah mantap betul kreatif itu
Wkwkwkwkkwkww
Tapi dengan jalur yang salah.
Lagipula dah sepi nih forum ..
Semenjak jadi ribet males pd mampir..
Sudah disampaikan ke pihak berwenang, tinggal menunggu hasil investigasi emoticon-Tepar
wkwkw intinya ane tetap berkarya di KASKUS, toh gak ada gunanya ngurus orang lain

nice thread bang arbib
Quote:


hoo ohh setuju sama yg enih emoticon-Nyepi
Quote:
halo bang ebipo, hehe
Ternyata udah jadi enthusiast
emoticon-Goyang
Quote:


haha haloh om emoticon-Big Grin masih seperti biasanya ini mah seperti dulu emoticon-Frown
mejeng ah
semua karena duit,kaga percaya klo ga ada yang iri ato kasian ma orang lain yang rajin ngetrit di kaskus,dah pasti dia iri ma viewer orang lainemoticon-Ngakak


Buat trit berkualitas? Itu penilaian masing2 aja dan trit yang di bikin itu tergantung segmentasinya jadi ngaruh ke viewer

Contoh ada trit berkualitas membahas misal musik ato film dan satu lagi bahas tentang esek2
Maka gua bakalan memilih trit esek2 buat gua baca dari pada trit musik ato film karena lebih menarik buat gua jadi itu yang kadang bikin beda jumlah viewernya karena segmentasi pasar
Diubah oleh kucingkuncung
mantap hu ...😎
Gak bakal paham klean yang baru baca di sini karena awal mulanya gak dijelasin ama om arbib di sini.

Cuma bisa berharap masalah ini segera kelar karena udah terlanjur blow up dan ada yang terbakar.

Semoga tokoh2 yang terlibat dan pihak yang berwenang bisa diskusi dengan baik bukan malah debat, sarkas2an, sok paling tau, paling pinter. jadi ada jalan keluar, ke depannya dan juga gak musuh2an.


om dan tante adek mo mamam uyu.... emoticon-Ngacir

emoticon-Baby Girl
Diubah oleh aldysadi
Quote:


Aiiih... Berarti kita sama2 sukak...














Trit enih...
emoticon-Goyang
itu tanda ga mampu,lo buktinya,dasar..
Quote:


Dasar pecinta seks emoticon-Ngakak
Quote:


klik bait kalo ga salah kan antara judul dan isi kaga nyambung yah gan? emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di