CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saling Lapor-Melapor Jelang Pilpres 2019, Mendekati Babak Klimaks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c355b121854f7e54d8b457e/saling-lapor-melapor-jelang-pilpres-2019-mendekati-babak-klimaks

Saling Lapor-Melapor Jelang Pilpres 2019, Mendekati Babak Klimaks

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Begitulah jagad para elit di negeri nusantara ini bre, jadi slow saja biarkan mereka bertengkar dengan elok. Karena memang semua itu sebuah hal yang lumrah bagi para elit. Kita kaskuser santai saja nikmati kopi pagi dan nasi goreng.
Quote:


Sayah setuju. Kita nikmati sajian pagi ini. Biar mereka yg kurang kerjaan yg urusin politik. Silakan di santap nasi goreng dan kopinya ganemoticon-Shakehand2
Udah pada dewasa, udah tau mana yg bener mana yg salah. Kalo demi mencapai kemenangan tapi menggunakan cara yg udah jelas salah, ya jangan gitu dong
Quote:

Wkwk dimana2 ya om emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Sayangnya pada nggak dewasa gan. Usia boleh tua, tp sensasi yg mereka ciptakan nggak beda jauh sama ABG yg lg labil
Quote:

Hooh al. Itu berlaku secara universalemoticon-Big Grin
kita liat saja nanti, semoga tidak ada kecurangan..
Quote:


Mari dipantau ganemoticon-Smilie
#DildoForPresident2019
Quote:


Berniat jd timses?emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax hoax hoax terus ga ada yang adu gagasan apa? di debat kalo masih bahas kaya gini. mending gw coblos VA aja emoticon-Cool
Quote:


Siapkan 80 ganemoticon-Leh Uga
Quote:


80 rupiah gan.. Ada nohh susuk 20 rupiah emoticon-Ngakak
Quote:


Vanggkeee.... Kembaliannya pake buat beramal aja. Biar netralemoticon-Ngakak
Quote:


Netral ga laku bang ga enak rasanya emoticon-Busa.. Mendingan Aq*a emoticon-Hammer2
Quote:


Suka² ente aja deh. Eniwei, tuh tarif gak bisa nego gitu? Mehong amir:tepar
Quote:


Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Bisa gan.. Pakai ancaman emoticon-Big Grin
Quote:


Wah eneh. Bisa dicoba:tepar
Quote:


ng jero atau nego mepet emoticon-Big Grin
Quote:

Ajarin caranya ganemoticon-Malu
Quote:

Ramaikénemoticon-2 Jempol
Quote:


Tp sayang skrg malah banyak yg menghujat padahal lumayan buat adem" perang politik disana emoticon-Berduka (S)
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di