CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
PENGALAMAN INVESTASI DI KOINWORKS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a90f8e05227740e8b4568/pengalaman-investasi-di-koinworks

PENGALAMAN INVESTASI DI KOINWORKS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gmn mau bagus , koinwork sendiri khusus bagian analisny menyepelekan peminjam.
pinjam awal 25jt dan sy bayar tiap bulan tepat waktu selama 5 bulan(lancar)..kemudian cs tlp bilg pak sdg ada program topup , sy ikut program dan kemudian setelah syarat terpenuhi di tlp lah sama bagian analis yg sok cerdas, analis tny modal buat apa pak nilainy kan 200jt, sudh sy jelaskan dgn baik dan benar ...eh itu analis malah ketawa doang, selang 10 menit dpt email pinjm anda tidak di setujui...super hebat ini analis...sy kecewa tata cara ny analis bukan masalah penolakan topup ny,,, jadi saran sy gk usah inves di bank kek gini, puteran uang ny gk jelas, makany susah sendiri kasi margin ke pemodal...salam semgat
Cabang bank yang dimaksud saat penarikan maksudnya apa ya gan??
malam gan, saya butuh investor buat bisnis trading forex
Mau share pengalaman ane di koinwork gan, ane invest 100 juta dan sdh lebih dari 6 bulan invest disini. niatnya bukan invest tapi untuk menjajal platform ini.
okay saatnya share untung ruginya :

1. dari sejumlah 100jt an sampai bln ini ane sdh dapat sekitar 10jt an dan sdh di withdraw. sisa di akun sekitar 98jt dan masih proses pendanaan. jadi kurang lebih 8jt selama 6 bulan dengan invest 100jt. ane main di grade A dan B. sekitar 1.3% perbulan rata" (dulu banyak promonya).

2. dari sejumlah pendanaan ada beberapa yang gagal bayar, jangan dianggap semuanya berhasil bayar, gagal bayar cm dicairin 75% untuk grade B dan 100% untuk grade A. saran ane jangan terlalu maksa dapat bunga gede, siapa cb yang mau bayar hutang dengan rate tinggi. bank aja gk sampe 1 persen sebulan.

3. peminjam koin work punya resiko yang lumayan tinggi, mereka mau membayar bunga pijaman yang gak kecil gan, klo pake logika kenapa gak mereka pinjam di bank aja, ataukah score kredit bank yg sdh buruk. effeknya ada yang gagal bayar.

4. customer service mereka buruk sekali, saya krm email br 2 hari dijawab, terus menuggu jawaban berikutnya sampai 3 minggu. Very very BAD!! ane aja yang narok 100jt diginiin apalagi yang receh emoticon-Wink

5. yang gagal bayar, nanti bakal diganti uangnya tapi jangan berharap cm butuh waktu 1 hari saja ya, ente tunggu sampe 3 bulan, barulah dana cadangan di turunin. save sih, tapi not worth for time and money.

6. biasanya pinjaman 1 bulan baru bisa clear setelah 1 minggu bahkan lebih ( dari proses awal sampai akhir) rugi waktu banyak!!

kesimpulan dari saya :

klo agan punya uang lebih ataupun masih sedikit, mending dibelikan emas saja supaya tidak tergerus inflasi, resikonya lumayan besar untuk mulai invest di koinwork baik dari segi uang ataupun waktu.
nanti klo terkumpul banyak barulah dibelikan properti atau yang lainnya. saya yakin agan" disini kesehariannya pasti sibuk dan tidak memungkinkan untuk membuat bisnis baru, jadi properti ataupun emas bisa jadi alternative yang tidak menyita waktu.

bagi yang islam bisa jadi ini riba, ( saya kurang paham dan tidak ingin berdebat jadi silahkan cek sendiri )

apapun itu bisnisnya, agan harus melihat dari sisi konsumen, kira" produk yang ditawarkan itu bermanfaat ataukah tidak dan seberapa besar resiko yang bisa di tanggung.

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
aQa011 dan Vc.Tor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane butuh modal usaha untuk jualan sparepart dan variasi mobil.
Untuk yg serius hub 082384307091
Ngopi bareng dulu...

Joint Modal udah dapat PO

Gan ane ada usaha supplay stationery/ alat tulis/ pos udah dapat tapi kurang di modal/

kalau ada yang berminat bisa PM saya ga. 45 hari cair ga, dijamin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekaranhg sudah lebih sangat baik koinworks,mau setelah daftar mendapatkan 50 ribu,masukkan kode 16059 .semoga koinwork menjadi lebih baik dan aman investasi
Dear agan,

Ane udah coba koinwork dengan kode referal dapat 50rb "koin", investasi/meminjamkan minimal 100rb. Ambil grade C, bulan 1 (desember) lancar pembayarannya, bulan ke-2 (Jan) udah mulai telat, untung niatnya hanya ngetest sistem emoticon-Big Grin. Sekian review singkat dari ane.
Kalau ane ikutan Koinworks pertama kali dari Sept 2017 -- awalnya karena dia yang paling banyak nawarin produk, dan awalnya murah banget. Tapi emang banyak kekurangannya sih. Nunggu pencairan lama. Kalau borrower telat bayar kita ngga dikasih tau. Email juga lama dijawab. Yah, sempet emang untung pas ambil yang Grade D dan E. Tapi sampai sekarang invest di sini secukupnya aja. Ngga gede-gede banget. Dan harus rela kalau ngga bisa balik cepet emoticon-raining
Mau setelah daftar dapat 50 ribu, masukkan kode promo ini 16059 Semoga KoinWorks jadi lebih baik dan terutama aman berinvestasi
koinworks hari ini gak bisa dibuka ya ada yg tau kenapa?
gw rasa kena blokir internet positif. gw coba pake VPN bisa diakses. jadi khawatir dan males lanjut lagi invest disini
Saya juga coba buka hari ini dan gagal masuk ke web nya. Pas lagi cek email ada pemberitahuan maintenance system tgl 25/2 sampai 3/3 gan
baru join koinworks sejak Januari 2019. semua fitur2nya sih mudah dipahami sih, hanya mungkin yang utk deposit dan withdraw butuh waktu lama, bisa beberapa hari. seharusnya koinworks bisa seperti bukalapak atau tokped, dmn setelah dana dikirim masuk ke account virtual kita dan bisa langsung digunakan utk investasi. sayang masih dicek manual dan butuh beberapa hari. jika mau join koinworks dapat refferal 50 rb rupiah, silahkan klik link berikut.

https://koinworks.com/invite/14838

Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di