CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Lampung Undercover (Kekerasan, Seks, Narkoba, dan Kriminal)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c373bdd6df23133464e48eb/lampung-undercover-kekerasan-seks-narkoba-dan-kriminal

Lampung Undercover (Kekerasan, Seks, Narkoba, dan Kriminal)

Lampung Undercover (Kekerasan, Seks, Narkoba, dan Kriminal)


RULES DICERITA GUE.


1. NO SARA

2. TERDETEKSI BOCAH GUE REPORT

3. 21+

4. BANYAK TULISAN YANG TIDAK MENYENANGKAN

5. KATA-KATA KASAR


TAPI SELOW JANGAN NGEGAS, GUE MAIN SANTUY DAN TETAP ELEGANT.


BAPERAN, SOK MOTIVATOR, JANGAN MAMPIR DAH (JIJIK LIATNYA)

NETIJIN BUDIMAN DAN SARJANA KEBIJAKSANAAN JUGA JANGAN MAMPIR, DARI PADA GUE TAMPOLIN NANTI.


GASS AJA LANGSUNG ! 


DIBAWAH


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesper2 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampungunder
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 8
Ditunggu gan ceritanya emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh sayabaik46
1. Kota-ku

"Lampung yang terlalu keras atau lo yang terlalu lembek !"

Yaps, kutipan kesukaan gue. Kutipan tersebut diucapkan ketika gue masih SMK oleh teman sebangku gue, eit jangan ngira kutipan itu ditunjukkan ke gue! kagak lah, kutipan tersebut ditunjukkan untuk teman yang duduknya didepan bangku gue. Cowo ngehe yang baru kena begal pas dia lagi mau jemput pacarnya malem-malem, yang tentunya pacarnya juga ngehe abis. Ketika kembali kesekolah dia mewek-mewek mirip bocah yang mainannya dicolong ama bocah tetangga dan dia cerita ke gue dan teman sebelah gue yang otomatis membuat gue jadi muak dan makin jijik ke dia.

"Kalo lo mau cerita begituan sama guru BK aja, tempat curhat noh!" Kata gue

"Gue kan cuma curhat."

"Bangs*t lo! gak ngerti apa!?" Ucap gue kesal

"Iya bro, sorry."

and then.... lagi-lagi gue belum nemuin orang yang sepadan dan buat gue bosen abis berada disekolah ini dan membuat hari-hari gue disekolah hingga gue lulus tak ada yang menarik sedikitpun, yah sedikitpun.

Setelah lulus sekolah gue memutuskan untuk kerja dibengkel mobil tempat abang gue sendiri, abang gue buka bengkel mobil didaerah pasar tugu dan gue juga besar disekitar pasar tugu dengan lingkungan pasar yang bau dan kumuh.

Sepulang ngebengkel biasanya gue nongkrong diatas gedung pasar tugu yang banyak waletnya cuma buat ngisep sabu sama temen-temen deket rumah gue, selain ditemani oleh teman-teman, gue juga ditemani oleh bau pesing kencing manusia, hewan, bahkan jin ditempat ini, dengan hanya penerangan lilin, hampir setiap malam kami naik keatas sini. Biasanya temen gue bawa cewe punk dan dipake bareng-bareng, jadi sambil ngisep sabu gue juga sering denger bunyi desahan dari teman-teman gue yang tidak terlihat karena gelapnya kondisi disini. Satu hal juga yang gue garis bawahi, gue bukan penjahat kelamin yang gampangan make cewe kotor kaya gitu, walaupun temen-temen gue sering make tuh cewe-cewe kotor dan bau, tapi bagi gue itu semua tetap hal yang menjijikan dan selera gue tatap berada diatas mereka.

Spoiler for Tempat nongkrong lantai dua:


Kegiatan gue tiap hari cuma ngebengkel-ngebengkel dan ngebengkel hingga gue akhirnya menemukan titik jenuh dan gue bilang ke abang gue untuk ngekoss aja dan nyoba nyari kerja sendiri, abang gue menyetujuinya dan membiarkan gue untuk mandiri.

Dihari kepergian gue banyak temen-temen gue yang kecewa, karena otomatis kita gak bisa nongkrong lagi, walaupun gue pergi juga gak jauh-jauh amat, gue pergi kedaerah teluk betung untuk nyoba jadi kuli angkut di pasar kangkung.

Singkat cerita gue dapet kossan didaerah pasar kangku dan diihari pertama yang gue rasain adalah gue liat cewe-cewe disini cantik-cantik, beda banget sama cewe-cewe pasar tugu, tapi bau ikan busuk disini juga lebih kecium daripada di pasar tugu, mungkin juga karena lebih dekat dengan laut.

Dan dimalam pertama gue disini, gue ancur digebukin karena ngegodain pacar orang. Jadi malem itu gue lagi duduk didepan ruko sambil negak pigur, ada cewe bohay semblehoy lewat depan gue, karena wajah gue juga memang ganteng, gue nyoba godain tuh cewe.

"Sini mba, minum bareng, terus gue pake."

Dia gak ngejawab dan pergi sambil lari, gue pikir dia cuma lari gitu aja, tapi gak disangka dateng orang-orang bawa kayu ngehampirin gue dan langsung gebukin gue sambil teriak-teriak dan ada salah satu teriakan yang gue denger dengan jelas.

"Eh kalo lo mau make pacar gue, gedein dulu biji lo."

Apa kelanjutan ceritanya? Ya, gue pingsan. pagi harinya gue dibangunkan oleh pemilik ruko ini dengan siraman air.

"Bangsut, gue ketiduran semalem." Gumam gue

Gue berjalan sempoyongan kearah kossan dan mencoba merebahkan diri gue dan disisi lain gue berpikir, untuk pertama kalinya gue pingsan karena digebukin dan gue rasa gue mulai nemuin kesenangan dalam hidup gue, yang pertama ada yang ngelangkahin gue dan yang kedua pasti gue bakal pake tuh cewe, pasti!
profile-picture
profile-picture
i4munited dan panjang.kaki memberi reputasi
Diubah oleh lampungunder
Post ini telah dihapus oleh radheka
Quote:


Bandar Lampungnya, makanya disini judulnya Lampung Undercover. Sisi gelap dari gemerlapnya kota Bandar Lampung, emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh radheka
menarik nih izin ninggalin jejak 👣
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
Quote:


Hai mak, semoga masih inget sama akun ane yak, 😁
Lagi mantau nih ceritanya. emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh radheka
klo kasar iya tp klo keras ya jauh ma jkt gan! ane kelahiran rajabasa dr lahir sekolah,kuliah trs kerja di bandar lampung skrg udah 5thn di jkt krn dines dsni tp tiap bulan pulang
profile-picture
profile-picture
radipa03 dan lampungunder memberi reputasi
Quote:


Itu loooo, bapak imut, wkwkwkwk
Kopdar SFTH TMII ane segerombolan sama team SR, emoticon-Big Kiss
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh radheka
wah ini sih warga garis keras emoticon-Angkat Beer
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
keras juga kehidupanmu kawan...
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
Quote:


Aku garis lembut kok kk, hehe.

Quote:


Masih kerasan pas bangun tidur gan.
2. Hohoho

Karena abis digebukin, seharian gue nyantai aja dikossan dan malamnya gue mandi, sehabis mandi gue seduh kopi dan bakar rokok yang gue pungut disepanjang jalan pasar kangkung, lumayan dapet 4 batang walaupun ukurannya beda-beda. Gue liatin orang-orang yang lewat didepan kossan, sambil sekali-kali godain kalau ada amoy-amoy lewat, karena memang didaerah ini banyak amoynya.

Selepas ngopi gue nyari orang yang gebukin gue semalem, gue keliling pasar kangkung sampe gue nemuin anak-anak nongkrong yang kayanya lagi mabok tuak. Gue hampiri tuh gerombolan.

"Eh bro, lo yang gebukin gue semalem ya?" tanya gue sopan

"Eh! si Anjing ini balik lagi."

"Nanti dulu dong, jangan ngegas dulu, nama gue Ebol, nama lo pada siapa?"

"Teling mamak niku lah!" teriak salah satu anak-anak disitu

"Wah nyolot lo pada nih." ucap gue masih tenang

Hingga tiba-tiba salah satu dari mereka ada yang mau nyoba nyerang gue, reflek gue kabur dan agak ngejauh dari mereka, lalu gue keluarin beceng dari kantong gue yang udah terkokang dengan 4 peluru didalamnya, kalau gue dorin satu-satu kepalanya cuma satu yang selamet, satunya bisa ribut sama gue, terus gue menang. Karena jumlah mereka ada 5 orang.

"Sini bocah!" teriak gue sembari menodong beceng kearah mereka

Mereka langsung kabur kebirit-birit dan gak nengok lagi kearah gue, baru segitu aja udah kabur, mental tempe, padahal niat gue baik cuma mau kenalan. Gue simpan kembali beceng kedalam kantong gue. Malem itu gue kembali kekossan, tapi ditengah perjalanan pulang gue ngeliat cewe yang gue godain semalem lagi beli sate, nyoba deketin tuh cewe dan sapa dia baik-baik.

"Malam mba."

Dia menengok kegue, tapi nunjukin wajah gak ngenakin, dan wajahnya terlihat ketakutan.

"Ketemu lagi kita." kata gue

"Mau apa sih lo?" tanyanya

"Kemarin malem gue mabok mba, sorry ye."

"Ga peduli."

"Mba kemarin ngadu sama pacar mba?" tanya gue

"Kagak, gue gak ada pacar."

"Lah, terus kemarin kok ada yang gebukin gue?"

"Mana gue tau, dah ya gak penting."

Gue lihat penjual sate memberikan sate kecewe ini dan cewe ini langsung ngeloyor pergi menjauh dari gue.

"Mba nama saya Ari, panggil aja Ebol." Teriak gue

Dia tidak menoleh sama sekali, tapi gue diam-diam mengikutinya, hingga dia sampai disebuah kossan khusus wanita, wah kebetulan dia gak tinggal sama keluarganya. Gue dekati kossan itu lalu gue ketuk pintunya, hingga seorang tante yang mantap keluar menghampiri gue.

"Malam tante." Kata gue

"Ada apa ya?"

"Tante sexy."

"Jangan becanda! Siapa kamu? Nyari siapa?"

"Maaf tante, aku sagne."

"Kamu pergi sana gih, gembel."

"Lah, aku ganteng gini dibilang gembel."

"Kamu cari siapa?" tanyanya

"Cewe yang barusan masuk, bawa sate."

"Sebentar, tante panggilin."

Sembari menunggu gue perhatikan sekeliling kossan ini, gue lihat kearah kotak sampahnya dan masih tersisa kondom bekas yang didalamnya ada sperma, gue juga ngeliat banyak sedotan dan botol minuman, bau dikossan ini juga sangat menyengat, bau parfum campur bau alcohol. Lama gue menunggu cewe itu keluar juga.

"Mau apa sih lo? Mau ngent*t?" tanyanya kesal

"Memang boleh?" tanya gue

"Ya jelas kagak lah! Gue masih perawan kali, lo mau apa?"

"Lah, masih perawan kok tinggal dikossan jablai." Kata gue

"Anjing lo, gue cari kossan murah, mau lo apa ngomong aja."

"Gue mau kenalan." Kata gue

"Nama gue Sira, udah kan?"

"Oke Sira, besok ketemu lagi ya, terus kita gini (gue memasukkan jempol diantara jari tengah dan telunjuk)."

"Anjing lo." Umpatnya

Gue berjalan pergi meninggalkan kossan itu, gue sedikit gak nyangka sih, cewe cantik kaya dia, yang kemarin nangis ketika digodain dikit doang, hari ini gue liat dia tinggal dikossan jablai, penuh misteri.
profile-picture
i4munited memberi reputasi
Diubah oleh lampungunder
lanjut cuk wkwkwk,ngakak asli ,salam dari surabaya bree
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
hebat, kuli punya beceng. 😂 hebat ngayalnya 😂
profile-picture
profile-picture
arkidrycella. dan lampungunder memberi reputasi
Quote:

Numpang ikut ketawa ya.. emoticon-Big Grin

Ups, maaf ya agan TS. Becanda kok.

Ceritanya seru. Ayo gan dilanjut terus. emoticon-thumbsup
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
Diubah oleh @soygeboy
Quote:


yups.. terusin aja ts. gaya cerita lu asik juga. cuma kurangin dikit ngayalnya. 😂
profile-picture
lampungunder memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya bro, maen mari gih. Bocah disini bisa rakit sendiri beceng, apa ente mau ane rakitin? emoticon-Big Kiss
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di