CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Bakal Perkarakan Penebar Hoaks Surat Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3707d8c0cad707d61b545c/bpn-bakal-perkarakan-penebar-hoaks-surat-suara

BPN Bakal Perkarakan Penebar Hoaks Surat Suara

Quote:
Halaman 1 dari 2
Fix Dilepehin ini mah emoticon-Ngakak
Mirip agen mision impposible. Kalau ketangkap langsung di bunuh.
Generasi cepirit emas siap tiarap ditrit enih emoticon-Ultah
Ini sih bukan ghost protocol lagi, tapi black sheep protocol.
>>>>>>>>emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Duh.. kasian amat tuh Bagus..
gerandong protocol activated emoticon-army
ini mah bener2 di buang ini emoticon-Ngakak
kalo kayak gini siapa yg susah?
kena cow procontolemoticon-Ngakak
laa.. ini..
katanya gak kenal
katanya kriminalisasi
lah sekarang malah mau di puruk kan

sementara caleg yg nyabu di rumah pemenangan malah gak di apa apain

heizzz.. hancur.hancur
yg ginian mo mimpin negara

hancurlah kita semuaaa
Wasem.. miris juga liatnya, udah gak diakui, mau diperkarakan pula.
BPN Bakal Perkarakan Penebar Hoaks Surat Suara

dulu gak dipermasalahkan ?

Malang bener nasibmu gus......
tega nya langsung dibuang
emoticon-Frown
Upin Ipin protocol alias: kasihan kasihan kasihan
BPN Bakal Perkarakan Penebar Hoaks Surat Suara
eh busyeet...mau di tilep juga nih relawan....
Njir...sadis...
Makin mirip etan han
jangan lupa make sabun cuci tangan ya...
udah dilepehin dituntut lagi nasib nasbung udah deh kalian maen fitnah juga gak ada untungnya wowo jadi emang kalian dapat apa ?? kalian jatuh dilobang wowo malah ngambil pasir en timbun tuh lobang bersama kalian didalamnya. emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di