CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
JAMANKU BIYEN (Reborn)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Mukodimah:

Mungkin banyak yang sudah tau namaku mahfud.nulis ini mulai kembali setelah renungan panjang siang dan malam atau makan dan minum ingin melanjutkan kisah ini kembali.

saya hanya menyajikan sebuah tulisan entah itu fiksi atau nyata silahkan pertimbangkan sendiri.karna sebuah tulisan itu sebuah kejujuran dari sang pengarang.dan makasih kepada pembaca setia saya yang nyemangati tulisan tanpa arti ini.

JAMANKU BIYEN (Reborn)

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Ki wilis
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai sari
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Si hitam
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai nawa
JAMANKU BIYEN (Reborn)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topaqwerty dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dulek999
Halaman 1 dari 14
profile-picture
biafra memberi reputasi
Diubah oleh dulek999
FR Pembaca

JAMANKU BIYEN (Reborn)
Diubah oleh dulek999
reserved
Part 1 (diklat)


Hari berbeda karna,sekolah masuk sore dan kami akan disekolahan ini selama dua hari satu malam.peralatan yang aku bawa dari asduk,topi pramuka,sampai tongkat pramuka aku siapkan.tak lupa aku menyiapkan baju ganti,selimut,sarung dan senter.karna kabar burung mengatakan kami akan merasakan jalan-jalan malam dan ada acara dari pramuka.


Aku dianter oleh ayahku kesekolahan,karna barang bawaanku yang banyak.serta tidak lah mungkin aku bawa sepeda sendiri.


Aku:”yah,dulu waktu ayah suruh nginep ngapain saja”

Ayah:”dulu ya acara renungan malam,acara sholat bersama,ngaji bersama,jalan-jalan bersama.nikmati aja setiap prosesnya bakal seru kok”

Aku:”siap yah,aku tidak akan mengecewakan ayah”

Ayah:”oh ya,kamu sudah berkenalan saba albet,sama didin anak temen simbah?”

Aku:”sudah yah,mereka satu kelas.”

Ayah:”yaudah tinggal berangkat saja,ada lagi andek,sama agung itu satu kampung bukan”

Aku:”iya mereka di kelas 1A,sedang aku 1B.tapi aku sudah mulai banyak bicara sama mereka.ayah tenang saja,aku bisa jaga diri kok.sudah sangat cukup bekal yang aku dapat dari tempat ku dulu”

Ayah:”bagus anak ayah sudah dewasa”


Sesampainya disekolah aku segera bersalaman dan pamitan dengan ayahku,langsung menuju kelas.tapi ketika aku masuk lorong kelas banyak mata yang tidak suka padaku.yap mata dari beberapa kakak kelas.mata yang terus memandang sinis dan kepuasan.


aku masuk kekelasku,aku melihat pada menata meja untuk dirapikan karna dibawah untuk tempat tidur.untungnya adalah dibedakanyaa antara ruangan putra dan putri,jadi kami bisa mengatur sedemikian enaknya kami saja.


Kami sudah membawa peralatan yang ditugaskan sendiri-sendiri.aku bawa tiker,sementara yang lain ada bawa kayu bakar,ada yang bawa terpal dan banyak lagi.kami menata dan setelah selesai kami bersiap untuk upacara pembukaan acara.


oh ya dikelasku atau direguku itu terdapat 12 orang laki-laki.saya tidak akan sebutkan satu-satu tapi yang pasti kami meski baru kenal 3 hari tapi rasanya sudah akrab dengan mereka.lanjut dengan upacara pembukan,dan dilanjutkan dengan susunan acara malam ini.


setiap regu diketuai satu orang,dan reguku diketahui oleh hartono.karna dia orang yang paling besar dan tua pastinya,jadi dijadikan sebagai ketua bagi regu kami.
Setelah itu dilanjut dengan waktu santai sampai jam 6 sore,disela-sela ini aku isi waktu dengan ngobrol bercengkrama dengan temenku.aku juga sengaja tidak mengajak satu pun pendamping,aku ingin jadi sedikit anak normal dalam artian tidak ngobrol dengan tembok atau pohon.


saat aku mau giliran kekamar mandi disrobot begitu saja oleh kakak pembina,langsung aku teriak

"woi antri” teriakku.

dia pun segera keluar dia pun dorong aku sampai tiga kali.langsung saja tangan kanannya aku raih dan aku puntir dan kepalnya aku kunci.

”jangan mentang-mentang umurmu lebih tua,atau lebih tinggi kelasmu aku tidak berani”,kataku.

“mau minta maaf atau aku patahin lehermu”, kataku.

dia pun minta maaf dan mempersilahkan aku mandi duluan.



Didalam kamar mandi biasalah satu dua lagu lumayan setelah selesai kaget bukan kepalang.karna lima orang kakak kelas didepan pintu untuk mengkroyokku.

”satu lawan lima tidak malu neh,kalau enggak maju saja”.

orang pertama tepat sebelah kananku langsung menyarangkan pukulannya tepat diperutku bek,sakit rasanya sampai aku kembali masuk kekamar mandi,dia masuk langsung aku hadiahin satu pukulan tepat ulu hatinya.satu tumbang didalam.

"ayo maju yang lain",

lanjut orang kedua mendaratkan tendanganya ketubuhku,aku hanya menundukan badanku dan tendangannya mendarat pada pojokan pintu,dan udah bisa ketebak kan hasilnya gimana.dia sibuk dengan kakinya yang kena pintu,pasti tulang keringnya jadi tulang gepuk tuh.



Orang ketiga didepanku langsung mengumpat sejadi-jadinya kayak kesurupan setan belang.langsung saja dia menendang dengan lompatan kearahku lagi,aku tinggal geser tubuhku kekiri,dan kalian masuk plung kekamar mandi dan setraik dia mendarat mulus tepat diorang yang masih didalam.


orang keempat ini beda karna dia mukul tepat dipelipis kiri dengan tenaga dalamnya teng,aku tersungkur.langsung terus mendaratkan tendangannya sampai terpental.aku coba berdiri tegak aku melihat dia sudah pasang kuda-kuda model petarung tapak suci.


Aku siapkan kuda-kudaku perlahan aku himpun tenagaku karna tak alang badanku juga sudah sakit-sakit.dia buka serangan dengan jurus ke12 tendangan kaki serta titik tumpu dikaki kiri.aku dah hafal betul itu jurus dan kelemahanya pada gerak tendangannya.

dia langsung memulai mengarahkan tendangannya kearah kepalaku dilanjut dengan tendangan putar dua kali.tapi aku bisa antisipasi mengarah pergelangan kaki sebelah kirinya.saat dia mau bertumpu ketendangan saat buka jurus,aku langsung menyerang kakinya.dan dia kaget bukan kepalang,karna tenaga kami saling bertemu dan dia langsung terjatuh,aku susul satu pukulan telak pada kaki kanannya.


Dia berusaha berdiri dengan susah payah,disaat dia berdiri dia langsung

“ini belum selesai” katanya.

dia memanggil seorang pendamping macan hitam khas perguruan itu.aku segera memanggil nyai nawa,saat kami mulai bertarung tau-tau guru pembina kami datang.beliau Cuma bilang lanjutkan tapi setelah selesai semua selesai tidak ada dendam.aku akan jadi saksinya.

sementara aku lihat ririn dan nina menangis dibelakang guru itu.baiklah kami mulai duel ini dengan saling mengarahkan tenaga dalam kami,aku cukup keteteran dengan kelincahannya tapi aku lihat macan hitam itu sudah siap ditusuk pedang dengan nyai cantik itu.

teriakan guru pendamping lah yang buat kami berhenti,karna beliau juga bisa melihat ghoib itu.

”kau sudah kalah kawan “kataku.

baiklah maafkan aku,karna aku sudah membela orang salah.kenalkan namaku harun kalau ada apa-apa kamu disini bilang saya.aku orang sini.mereka pergi saling memapah satu sama lain,sementara aku mau melangkah langsung terjatuh.badanku lelah dan sakit semua,dan aku gak tau tiba-tiba aku sudah di uks disampingku ada ririn yang sibuk menangis.


Ririn:”kau tidak apa-apa kan”

Aku:”tenang bukan mahfud kalau bukan kayak begini”

Ririn:”kalau kamu mati gimana”

Aku:”ya tinggal dikubur”

Ririn:”kamu mah sukanya begitu”




Sudah ya sekian dikit dulu untuk opening trid.
Semoga menghibur dan tak meributkan fiksi atau nyata.

Aku hanya menulis cerita,dan kejadian apa itu dengan mataku,dengan hidupku.

Terima kasih banyak.
profile-picture
idner69 memberi reputasi
Diubah oleh dulek999
Pajewan emoticon-Bookmark (S)

Salam kangen gan mahfud..semangat & sukses slalu gan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh wongpkl
mejeng page onee bah mahfud
Diubah oleh dibonga
Eits.. Keren
cendol y guys🤤🤤🤤
Ditunggu kelanjutannya ganemoticon-Metal
Akhirnya reborn emoticon-Cendol Gan
Pajewan emoticon-Cool
Lanjut
ijin nongkrong di page one..
Quote:


Kayanya gaya bahasa berbeda.. Lebih soft emoticon-Malu (S)
mejeng di page one ahh emoticon-Ngakak

awas ada ipull 💃
Diubah oleh hardchiinkz
KENTANG GAN emoticon-Keep Posting Gan
Horee, gan mahfud is back.

Welcome back den mahfud.
Wahhh .. mantap gan .. tetap setia jadi penggemarmu .. ternyata ada reborn juga . Mantap lah pokoknya
Mantap. Ijin gelar tiker
Mantul ni gan dulek, ceritanya direbornemoticon-2 Jempol











Edit : G E M B O K pejwan ane amankan
Diubah oleh initialtakumi86
setelah sekian lama
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di