CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking] Perkedel Bondon, Jajanan Malam Legendaris Kota Bandung Sejak 1982
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb0aabb9252333d328b4568/cocooking-perkedel-bondon-jajanan-malam-legendaris-kota-bandung-sejak-1982

[COCooking] Perkedel Bondon, Jajanan Malam Legendaris Kota Bandung Sejak 1982

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
pernah nyobain, enak klo makan tengah malem...pake sambelnya juga joss
Kalo ga salah ane liat ini di youtubenya nex carlos yg kalo ngantri bisa lama banget, penasaran sih cuman ngantrinya males emoticon-Ngakak
Buka selarut itu, lebih baik tidur saja emoticon-Ngakak (S)
pengen makan, ngk sempet mulu
Quote:


Sama kecoa gan emoticon-Takut
Cuma penasaran, rasane gimana sampe semahal itu dan laris emoticon-Bingung
dari jaman gw masih bocah ini perkedel ttp maknyos rasanya emoticon-thumbsup:
pengen coba bondonnya
masih pake minyak goreng tapi kan ?
bedanya sama perkedel biasa apa gan?
Sama aja ah rasa nya.. D blg enak bgt? Rasa nya ga emoticon-Ngakak
Tp ga tau sih ya, selera org kan beda2..
Kadang penuh ya kadang kosong.. Pernah pas k sana ga ada org sama sekali..
makanan lejen nih
apakah warung perkedel bondon buka cabang?
gurih gurih nyoL keknya emoticon-Genit
dulu pernah mampir mlm2, antri nya hedehh pnjang bgt.. tp sebanding lahemoticon-Malu
pngen nyoba dah
hehe..nice inpoh
ane juga pernah denger tuh gan, kebtulan ane juga tinggal d bandung, tp ane blm pernah kesana emoticon-Hammer (S)
kemaren si nexcarlos mereview malah bau kecoa
mungkin waktu itu tepung nya lagi apek
Quote:


emoticon-Big Grin
pernah coba, biasa aja rasanya....
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di