CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PELAJARAN PENTING] BAGAIMANA BILA SEORANG WANITA HANYA MEMINTA MAHAR SANDAL JEPIT?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3019daa727685a6125e2a8/pelajaran-penting-bagaimana-bila-seorang-wanita-hanya-meminta-mahar-sandal-jepit

[PELAJARAN PENTING] BAGAIMANA BILA SEORANG WANITA HANYA MEMINTA MAHAR SANDAL JEPIT?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
wow banget
Quote:


Yoi gan, apapun maharnya, yg penting pengantin wanitanya perempuan.
Aaaaak jadi sayang emoticon-Betty
Berarti dia pengertian dan bisa diajak susahemoticon-Ngakak
Itu pesan dari yg peremouan buat si laki bahwa akan mendapatkan sesuatu yg kenyal seperti sendal, bisa dikenyal kenyal tp ga bisa dimakan, seperti sendal.
Mahar itu murah.
Gengsi yang mahal.
emoticon-Cool
Entah gimana mau apa gak habis pikir
Tp ya terserahlah yg nikah mereka
emoticon-Cool
stock wanita model gini masih ada gak gan?
Bersyukurlah kalian yg memiliki pasangan yg bs saling mngerti n mamahami emoticon-Cool
biar piral sih
sebetulnya tidak begitu penting mahar tersebut berupa apa, namun lebih ke arah makna mahar tersebut apa..emoticon-Cendol Gan
Istri ane juga ga minta apa2 maharnya, ikhlasnya ane aja. Tapi sebagai calon suami ane harus ngasih sesuatu yang layak gan, karena meminang dia butuh perjuangan emoticon-Recommended Seller
Salut buat mbaknya, ndak merepotkan suami dadinya emoticon-Jempol
bini yang ga neko2 kaya gini amat sangat langka jaman sekarang
Quote:


ciee...duaan aja kaya biji
di negeri dongen mana ini gan?
udah jarang cewe ky julia begini luar biasa
tolol
biasanya yg minta mahar gede2 itu keluarganya kan ? jadi ortu cewe juga patut di bilang keren, bray..
Diubah oleh iban55
Itulah indonesia. Yang penting kimpoi. Ga punya duid urusan belakang. Yang penting halal dulu buat ntod2 emoticon-Ngakak
"Ini ane nggak tahu kalau dalam agama lain, tapi kalau agama ane, wanita memang diperkenankan untuk meminta mahar yang harus dikabulkan suami"

sumber kalimat itu dari mana om??
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di