Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Moeldoko: Jangan Main-main, Saya Juga Punya ''Mainan''

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Moeldoko mengimbau semua pihak agar tidak ada yang mencederai pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan.

"Begini ya demokrasi kita tidak boleh dicederai oleh siapapun karena kita menginginkan demokrasi dr waktu ke waktu semakin sehat semakin baik utk itu maka kita semuanya harus bermain pada rule yang benar," ujar Meoldoko di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).
Moeldoko pun mengingatkan kepada pihak yang bersebrangan dengan Jokowi-Ma'ruf agar tidak melakukan upaya-upaya yang menggiring opini masyarakat agar tidak percaya kepada penyelenggara pemilu yaktu KPU.

"Untuk itu dari awal sudah saya ingatkan jangan main-main dengan itu, saya ingatkan jangan main-main tapi kalau masih main-main, saya juga punya mainan. Ya ada permainan yang tidak enak," ujar Moeldoko.
Moeldoko mengatakan, pemerintah memiliki instrumen yang dapat digunakan secara tepat dan proposional untuk membongkar pihak-pihak yang mencoba merusak negara ini hanya untuk kepentingan kelompok saja.

"Saya berharap, mari kita menuju sebuah demokrasi yang tertara dengan baik jangan dicederai, jangan diteror demokrasi yang terteror dan seterusnya. Ini sungguh tidak baik dengan masa depan bangsa dan anak-anak kita," tuturnya.

Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan pun melihat serangan kabar bohong (hoaks) kepada pemerintahan Jokowi, saat ini semakin masif dan sistematif.

"Sangan menganggu, hoaks-hoaks itu sistematis bukan sekedar hoaks yang dilempar secara sporadis tetapi sudah sistematis semuanya arahnya sudah jelas," ucap Moeldoko.

"Dalangnya sudah tahu, nanti akan ketauan satu per satu akan ketahuan," sambung mantan Panglima TNI itu.

sumber

Ternyata, rakyat kecil hanya jadi mainan para penguasa
Diubah oleh bukan.salman 08-01-2019 11:13
4
3.1K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan