4mataaaAvatar border
TS
4mataaa
TANGIS , TAWA , DAN AIRMATA
Prolog



Sebelum nya perkenalkan nama gua "Bintang Anugrah " , ini cerita perjalanan hidup gua saat beranjak dewasa , tidak ada yang tau masa depan seperti apa , hanya Allah swt yang tahu bagaimana kelanjutan hidup gua . Entah besar gua jadi astronot , pereman pasar , dokter , bahkan kuli bangunan . Cita cita gua semasa kecil hanya ingin membanggakan kedua orang tua , tapi allah berkehendak lain , Ayah meninggal dunia saat umur gua 12 tahun . Seiring berjalannya waktu , saat umur gua 15 tahun , Mamah kembali menikah dengan seorang laki laki atasan nya selama di kantor , gua memanggil laki laki itu dengan sebutan Papah . Papah memiliki 1 orang anak perempuan , umurnya tidak begitu jauh dengan umur gua , hanya terpaut 1 tahun di atas gua . Nama anak perempuan papah itu “Dhea Putri Purnama ” , dia Cantik , tingginya 165cm , berkulit putih bersih , wajahnya yang cantik mempesona , dan senyumnya yang manis seperti gula .

Setelah mamah menikah , Gua dan mamah di bawa pindah ke rumah Papah , Rumah yang mewah dengan fasilitas yang lumayan lengkap . Hidup gua berubah drastis saat itu , apapun yang gua inginkan pasti terpenuhi , tapi gua buat tipikal orang yang manja , gua lebih senang hidup susah dari pada harus ngemis ngemis minta ini itu ke orang tua , “ Diberi syukur , tidak di beri tidak apa2.” , apalagi harus menghambur hambur kan uang hanya untuk eksistensi nya di hadapan orang lain .

Awal mula gua tinggal di rumah Papah , gua merasa canggung jika bertemu dengan Dhea , untung saja dia tipikal orang yang peka akan suasana , dia termasuk anak yang humble dengan orang baru seperti gua . Perkenalan gua dan Dhea sebernya sudah lumayan lama , karena 3 bulan sebelum Mamah dan Papah menikah , kami berdua sudah di pertemukan . Gua berkenalan dengan Dhea saat itu , tidak ada yang menarik saat berkenalan denganya . Sempat berpikir bahwa Dhea termasuk orang yang jutek , sombong , dan angkuh , karena pas gua berkenalan denganya , dia menatap gua dengan tatapan jijik , tidak ada senyuman di wajah nya . Ternyata seiring berjalannya waktu , persepsi gua itu salah , Dhea itu anaknya baik , baik sekali malah .

Gua di sekolahkan oleh Papah di SMA yang sama dengan Dhea , dengan alasan supaya gua ada yang ngawasin , karena Mamah bercerita ke Papah tentang keburukan gua saat SMP . Saat itu gua sering bikin masalah , hobby gua ribut , mabal pelajan , bahkan bolos sekolah . Entah sudah berapa pucuk surat panggilan orang tua yang gua berikan ke mamah , Tapi mamah dengan senang hati menerima panggilan guru tanpa pernah memarahi gua , Mamah selalu sabar mengahadapi gua , setiap kali gua buat masalah , mamah hanya menasehati gua dengan nada ramah tanpa adanya kekerasan fisik sedikit pun . Biarpun gua sering buat onar di sekolah , tapi soal pelajaran gua termasuk anak yang cerdas , nilai gua lumayan bagus untuk anak yang sering buat onar seperti gua , bahkan saat SD gua pernah mengikuti Olimpiade Mipa dan hasilnya gua juara 1 . Bahkan di kelas gua sering masuk rangking 5 besar , banyak yang tidak percaya akan kemampuan gua , tak sedikit pula orang tua murid mempertanyakan ke Wali kelas kenapa gua bisa masuk 5 besar , padahal penampilan gua seperti orang bodoh dan sering buat onar .



Quote:






 
Diubah oleh 4mataaa 03-01-2019 02:40
anasabila
oktavp
Arsana277
Arsana277 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
23.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan