CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Razia Kucing Viral, Anies Instruksikan Untuk Ditunda Sementara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c345a5e365c4f037d59dc80/razia-kucing-viral-anies-instruksikan-untuk-ditunda-sementara

Razia Kucing Viral, Anies Instruksikan Untuk Ditunda Sementara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Quote:


yang jadi masalah itu bukan nangkep kucingnya, tapi cara nangkep trus kalo dah ditangkep trus diapain?, kalo emang bagus kayak disteril di beri tempat penampungan layak tapi kok para pecinta kucing dan yang punya shelter shelter pada ga setuju sama langkah ini?...

jadi jangan cuma nangkep trus ga tau harus ngapain lagi abis itu, ujung ujujngnya ga kerawat, atau paling buruk dibunuh in satu satu..
Quote:


gitu aja ga tahu, gan. kucingnya ya dibawa ke pulau reklamasi-lah.
kan wak mahmud mau bikin pulau kucing cem di jepang sana emoticon-Toast emoticon-Toast
Razia babik ama ontak kapan...
untung tahun politik
jadi selamat anjing dan kucingnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


bukan wan mahmud tp wan abud emoticon-Request
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Dikirim ke Manado

Razia Kucing Viral, Anies Instruksikan Untuk Ditunda Sementara
Quote:


bener jg sih emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuh kucing pasti ga ikut coblos Wa Abud pas pilkada kemaren
Quote:

Kemana aja ente ndoro ? Kok baru nongol emoticon-EEK!
Quote:

Cakeeppp ini gan
banyak anak kucing di sekitar rumah ane mati gara2 jatoh masuk lobang got yg ada airnya terus hilang selamanya deh....

lobangnya mau ane kasih kawat tapi ntar jadi nyumbat pas ujan gara2 ketutup daun...
ini razia buat mandulin kucing...
pelanggaran hak asasi perkucingan
razia tikus sekalian pak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ride like a boss

Razia Kucing Viral, Anies Instruksikan Untuk Ditunda Sementara
Quote:


mungkin cuman dikebiri terus dilepas lagi kali bro (kalau kayak gini, ga apa juga sih, karena kucing kebanyakan juga susah ntar)

kucing katanya gak suka bau tajem (kek lemon, cabe, bawang putih, serei), coba iket/balurin ke motor/mobil lu bro, siapa tau ngefek emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
daripada razia mending gerakin dokter2 hewan buat kebiri ama vasektomi tu kucing2 liar
nies wa sudah kedatangan 5 tamu kucing dalam 3 bulan ini kalau dirazia tinggalin 1 kucing yang hobinya suka makan krupuk dibanding tulang ikan yah emoticon-Shakehand2
Quote:


Ana lebih suka juga ada razia cicak serta nyamuk dan jangan lupa kecoak terbang perlu dirazia itu semua.
berarti babi aman lah ya. ga perlu pake razia2an..
ane sih netral gan

ane juga kadang ngerasa risih ama meong2annya di tengah malem

tapi di sisi laen,mereka itu pemburu tikus paling ampuh dan juga jumlahnya banyak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di