carosgaAvatar border
TS
carosga
Pesona Tempat Wisata di Bandung Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih adalah objek wisata Bandung yang akan dikunjungi selama kunjungan kota Bandung. Tempat wisata ini terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan mampu mengejutkan semua orang yang melihatnya. Selain itu, Kawah Putih juga termasuk dalam salah satu tempat wisata paling populer di Bandung.

Pesona ini mampu menarik banyak pengunjung, terutama selama liburan. Jika Anda merencanakan liburan di Bandung, Anda harus pergi ke kawah putih di daerah Ciwidey. Kawah Putih sebenarnya adalah danau yang terbentuk oleh letusan Gunung Patuha, yang sekarang menjadi lokasi wisata yang sangat menarik dan jarang ditemukan di Indonesia.

Danau ini tertutup putih karena mengandung campuran unsur belerang yang menghasilkan nada indah. Lanskap di sini seindah permukaan hijau air dapat mengejutkan turis yang datang. Selain itu, air dapat beradaptasi dan berubah sesuai suhu atau iklim.

Inilah yang membuat permukaan air di kawah putih terlihat seperti memancarkan warna-warna kehijauan yang indah. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Kawah Putih, Anda harus menyiapkan dan mengambil beberapa barang. Seperti jaket tebal karena suhu rata-rata di sekitar kawah bisa mencapai antara 8 dan 22 derajat Celcius.

Sepatu pengaman atau sepatu hiking, bukan tanpa alasan untuk pergi ke gunung, jangan memakai sepatu khusus untuk melindungi kaki dan dengan mudah melintasi medan di pegunungan. Kawah putih ini buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Untuk instalasi dari tur terkenal Bandung, Anda tidak perlu khawatir karena arah kawah putih Ciwidey telah menempatkan Anda beberapa fasilitas seperti tempat ibadah, kamar mandi, parkir yang cukup untuk beberapa toko yang menawarkan minuman dan makanan .

Selain itu, ada juga beberapa hostel yang menawarkan variasi harga dan peralatan yang berbeda. Mempertimbangkan bahwa harga tiket untuk Ciwidey Kawah Putih sangat murah, yaitu hanya 17.500 rupee per orang untuk warga negara Indonesia dan untuk orang asing, 50.000 rupee per orang dikenakan biaya.

SUMBER
0
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan