Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

_Hell_Avatar border
TS
_Hell_
Akun Medsos Vanessa Angel Disita, Polisi Cari Nama Artis Lain


Jakarta, CNN Indonesia -- Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menyita akun media sosial milik artis Vanessa Angel (VA) yang terseret kasus prostitusi online dalam jaringan di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1). Penyitaan akun medsos juga dilakukan terhadap model Avriellia Shaqqila (AS).

Langkah ini dilakukan polisi untuk mengungkap keterlibatan artis lain dalam praktik prostitusi dalam jaringan (daring).

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan pihaknya saat ini tengah memeriksa percakapan yang ada di akun media sosial kedua artis tersebut. Tujuannya, untuk mengungkap adakah keterlibatan artis lain dalam kasus prostitusi online.


"Masih dalam pemeriksaan barang buktinya melalui percakapan. Handphone dari artisnya sendiri maupun dari muncikarinya diamankan sebagai barang bukti," kata Harissandi di Mapolda Jatim, Minggu (6/1).

Harissandi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa intensif lima orang, yakni artis berinisial VA dan foto model berinisial AS, satu asisten, dan dua mucikari untuk memastikan tersangka dari kasus tersebut.

"Statusnya mereka saat ini masih saksi. Besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim (tersangka)," ujar Harissandi.

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Artis tersebut diperkirakan mendapat bayaran Rp80 juta dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Sementara Avriella disebut-sebut mendapat bayaran Rp25 juta untuk sekali kencan.

Polisi mengatakan pemesan jasa Vanessa Angel dan Avriella Shaqqila adalah seorang pengusaha. Hal itu terungkap setelah penyidik memeriksa Vanessa dan Avriella secara intensif.

Polisi saat ini memfokuskan penyelidikan terkait dugaan pelanggaran Pasal 27 dan Pasal 45 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sementara itu diberitakan Antara, Lidya, manager dari Vanessa Angel mengaku tidak pernah tahu jika artisnya terlibat dalam prostitusi online. Menurutnya, selama ini Vanessa jauh dari hal negatif.

"Sangat amat (kaget). Makanya ini kok prostitusi online, sejak kapan," ujar Lidya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu (5/1).

"Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu cuma apa ya saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya," lanjut Lidya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ama-artis-lain
-2
5.9K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan