CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Petualangan Anak Banten [REBORN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba55462dbd770a2758b457e/petualangan-anak-banten-reborn

Petualangan Anak Banten [REBORN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 64
Balasan post .citrus.
Quote:


pantes batuk batuk
heyyy not badd
akhirnya bro san upp jugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Horeee bang sandi update lagi.. Mantaaapp
emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat

Btw Ini apaan yaak, kok komeng nya jd pd oot gini amat daahh.. Udah lah, saling damai aja.. Kita dukung TS nya aja biar bisa trs lanjut nih cerita.. emoticon-No Hope
lanjut Bro Sandi..
Lah kirain banyak updatenya
Tetiba dah 3 page aja
Ehhh mana mega updatenya
emoticon-Wakaka
Wihh, siapa itu ya?
Cepet2 update dong bro san
akhirnya update juga.
Β " gue tau dia lagi dikosan lu, macan gue kasih tau barusan. gue tau san sekarang lu dah ga bisa lihat karena memang dari kerajaan jin turunan alm bokap gue yang nutupinΒ "

oh jadi gitu,makasih bro sandi udah berkenan menjawab rasa penasaran ane....
semangat bro sandi,semoga ente bisa liat temen temen ente lagi....
Mantulll, kirain ada mega update brosan, dah berdebar2 nunggu update nya. Haha
maap ga bisa update terusss
RL ane lebih penting skrng skrng 😒😭😭
profile-picture
littlesmith memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Smoga RL lancar dan sehat selalu yaa bangπŸ˜‡
Balasan post supermansistem
Gpp bro san
Utamakan RL
Semangat bro san
Menunggu update mencekam
Kenstang teross wkwkwk
setelah sekian lama menunggu.. akhirnya update juga
lanjut terus bro san
Quote:



kalo harinya tiba kita tunggu undangannya loh brosan.. emoticon-Kissemoticon-Kiss
wah akhirnya update

saya kangen bro san πŸ˜‚
Baiklah
Doain aja gan sist, supaya kerjaan bro san cepet selesai?

Btw, bro san kerja di mall ya? Gw liat ig nya ke mall mulu
Halaman 41 dari 64


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di