Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i71lm4c4nAvatar border
TS
i71lm4c4n
Nurhadi-Aldo Trending Saingi Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno

Sabtu, 5 Januari 2019 11:12
Nurhadi-Aldo Trending Saingi Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno

tribunnews.com

[size={defaultattr}]

Capres fiktif Nurhadi Aldo 


BANJARMASINPOST.CO.ID 
Mungkin sebagian dari kamu sudah ada yang mengenal tokoh bernama Nurhadi-Aldo yang merupakan Capres dan Cawapres fiktif yang populer di dunia maya, tak kalah dengan pasangan Jokowi-Maruf Amin atau Prabowo-Sandiaga Uno.
Beda dengan Jokowi-Ma'ruf Amin atau Prabowo-Sandiaga UnoNurhadi-Aldo bisa menjadi trending di media sosial karena menjadi capres-cawapres fiktif, bukan untuk Pilpres 2019.

Ya, beberapa pekan terakhir ini, para pengguna media sosial diperkenalkan dengan pasangan calon presiden wakilnya bernama Nurhadi-Aldo.
Pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif, Nurhadi-Aldo, menyindir politikus dan pemerintah dengan meme atau guyonan seperti dikutip dari Tribun Wow yang melansir laman BBC Indonesia.
[/size]

[size={defaultattr}]
Sekilas, poster Nurhadi-Aldo tampak seperti pasangan politikus yang sungguh-sungguh ingin memikat para pemilih: dua pria setengah baya bersongkok, dengan nama partai dan slogan kampanye.
Namun ketika diamati baik-baik, nama Nurhadi ditulis dengan tinta merah pada bagian "DI" dan nama Aldo ditulis merah pada huruf "LDO".
Mereka diusung oleh "Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik".

Nurhadi-Aldo adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif yang diciptakan oleh sekelompok anak muda yang merasa gerah dengan kampanye hitam yang banyak terjadi di panggung politik Indonesia.
"Di berbagai sosial media sekarang banyak kampanye hitam saling menjelekkan. Masyarakat mulai terkotak-kotak. Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu, untuk meredam konflik antar kubu," kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo, saat bicara dengan BBC Indonesia, Kamis (03/01).
[/size]



Sumber:http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/05/capres-cawapres-fiktif-nurhadi-aldo-bisa-trending-saingi-jokowi-maruf-amin-dan-prabowo-sandiaga-uno

#SMACKQUEEN YAQUEEN
#DILDO 2019
Banyak yg kejet2 karena pada pindah ke pasangan No.10emoticon-Takut
3
6.8K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan