Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achilles29Avatar border
TS
achilles29
Gara-gara Saling Ejek, Warga Dua Desa di Merangin Terlibat Keributan
Minggu, 06 Januari 2019 | 14:12:17 WIB

Salah seorang warga Desa Simpang Parit, Kabupaten Merangin saat menjalani perawatan usai terlibat keribuatan dengan warga Desa Air Batu /istimewa




BANGKO – Gara-gara saling ejek saat menyaksikan pertandingan sepakbola, Kecamatan Renah Pemberap, warga Desa Simpang Parit dan Desa Baru Air Batu, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, terlibat keributan. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (5/1) kemarin.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, akibat keributan tersebut dua orang warga Desa Simpang Parit mengalami luka-luka dan satu unit sepeda motor warga Desa Air Batu hangus dibakar.

Kejadian bermula pada saat warga kedua desa menyaksikan pertandingan sepakbola di Desa Guguk, Kecamatan Renah Pemberap, Kabupaten Merangin. Kemudian terjadi saling ejek yang berujung keributan.

Setelah pertandingan usai dan warga membubarkan diri. Rupanya pemuda Desa Baru Air Batu menunggu warga dari Desa Simpang Parit yang akan melintas di persimpangan jalan Desa Guguk.

Setelah warga Desa Simpang Parit melintas, dilakukanlah penyerangan oleh warga Desa Baru Air Batu yang mengakibatkan dua orang bernama Mardawin dan Arbain mengalami luka-luka.

Beberapa menit berselang satu unit kendaraan dari warga Desa Baru Air Batu dibakar oleh orang yang tidak dikenal, tidak beberapa lama aparat dari kepolisian dan TNI datang untuk menenangkan situasi.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Nixon Bakara saat dikonfirmasi mengatakan, keributan terjadi setelah adanya saling ejek di pertandingan sepakbola antar desa. Untuk korban, kata Nixon, sudah dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit Abundjani Bangko, untuk sepeda motor sudah kita amankan sementara warga kedua Desa sudah kita tenangkan," ujar Iptu Nixon, Minggu (6/1).



Penulis: Andi

Editor: Ikbal Ferdiyal




https://metrojambi.com/read/2019/01/06/38834/garagara-saling-ejek-warga-dua-desa-di-merangin-terlibat-keributan/




Dear God, please forgive them for all the foolishness.... emoticon-Mewek
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan