Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Bedak Bayi Bisa Bikin Kulit Mulus Loh Guys ??


Kamu pernah mencoba bedak bayi ?? Nah ternyata untuk kamu yang ingin tubuh mulus tanpa noda, bisa loh menggunakan bedak bayi. Bedak ini kamu bisa jadikan masker untuk wajah kamu biar menjadi mulus layaknya masker mahal yang di jual di pasaran dengan merk ternama.

Bedak Bayi Bisa Bikin Kulit Mulus Loh Guys ??

Tak hanya itu bahkan sisa-sisa bekas jerawat bisa menipis dan hilang juga loh guys, tentunya hal ini bikin wajah kamu kembali menjadi kinclong dan mulus ya.

Nah untuk pembuatan maskernya cukup mudah kok, kamu siapin deh bahan-bahan ini ya guys.

Pertama, kamu siapkan bedak bayi merk apa saja yang penting wangi.
Minyak zaitun atau air mawar.
Silakan ambil bedak bayi secukupnya lalu campur dengan minyak zaitun atau air mawar hingga menjadi pasta kental.

Bedak Bayi Bisa Bikin Kulit Mulus Loh Guys ??

Kemudian oleskan ke wajah secara merata dengan menggunakan kuas. Diamkan satu jam lalu bilas sampai bersih.

Agar hasilnya maksimal, silakan lakukan cara ini secara rutin dan teratur.

Bedak Bayi Bisa Bikin Kulit Mulus Loh Guys ??

Namun jika setelah penggunaan membuat kulit terasa gatal dan iritasi, maka segera hentikan penggunaan masker ini. Terutama jika jenis kulit anda berjerawat atau sensitif, akan lebih baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Akan tetapi jika tidak terdapat masalah saat anda menggunakannya, maka anda bisa melanjutkan penggunaan masker bedak bayi ini.

Bedak Bayi Bisa Bikin Kulit Mulus Loh Guys ??

1. Membuat Lipstick Agar Tak Cepat Memudar

Manfaat lainnya dari bedak bayi bisa kamu gunakan untuk membantu agar warna lipstick tidak cepat memudar dan juga tahan seharian. Anda bisa mencoba untuk memoles lipstick pada bibir anda dan kemudian poleskan beda bayi dengan menggunakan kuas pada bibir. Kemudian setelah itu kamu bisa melihat sendiri hasil lipstcik yang tentunya lebih tahan lama seharian.

2. Membuat Make Up Menjadi Tampak Sempurna

Meskipun hanya bedak bayi, namun kemampuannya dalam membuat make up menjadi lebih sempurna dapat disandingkan dengan bedak-bedak lainnya. Bahkab bedak bayi bisa membuat hasil akhir make up kamu seperti bebas dari kilap dan minyak. Sehingga nantinya bisa memberikan hasil akhir make up yang lebih natural seharian.

Bedak Bayi Bisa Bikin Kulit Mulus Loh Guys ??

3. Menghilangkan Kotoran Pada Kulit Kepala

Kamu juga bisa memanfaatkan bedak bayi untuk membantu mengatasi permasalahan pada rambut, mulai dari kusut, berminyak, bahkan menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit kepala alias ketombe. Untuk cara menggunakannya pun sangat mudah kamu hanya perlu menaburkan bedak bayi di kulit kepala dengan menggunakan tangan dan setelah itu tinggal disapukan dengan menggunakan tangan atau kuas, selamat mencoba ya guys.

4. Mengatasi Kemerahan Pada Kulit Di Wajah

Ternyata tak hanya dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah saja, bedak bayi juga dapat membantu mengatasi kulit kemerahan karena wajah kamu terkena paparan sinar matahari. Kulit yang mengalami sunburn tentunya membuat penampilan terasa kurang maksimal dan tak jarang membuat kamj menjadi minder. Nah dengan menggunakan bedak bayi, masalah seperti itu akan segera teratasi. Kamu cukup menggunakan bedak bayi seperti penggunaan bedak lainnya pada umumnya. Dengan pemakaian teratur wajah kamu akan terlindung dari kemerahan serta paparan sinar matahari yang sangat menyengat.

Semoga saja artikel sederhana ini membantu kamu ya guys mengatasi kulit wajah kamu dengan perawatan yang tak pakai mahal.

emoticon-Angel

http://m.beautynesia.id/15999

0
6.8K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan