CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Vanessa Angel Diciduk Bersama 3 Orang Lain, 1 Orang Diduga Muncikari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30abff1369707ad24b0714/vanessa-angel-diciduk-bersama-3-orang-lain-1-orang-diduga-muncikari

Vanessa Angel Diciduk Bersama 3 Orang Lain, 1 Orang Diduga Muncikari

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Awal tahun yg mengejutkanemoticon-Leh Uga
Diubah oleh rasrobek
kalo ane punya duit segitu mending main cabe2an aja dah
Yg video nya lagi trisam beberapa detik di forum sebelah itu kan nih si VA ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane bukan temennya gayus ataupun emoticon-Betty, cuman penasaran saja pria mana yg siap bayar 80 juta untuk 1X crot sama VA? Seharusnya nama pembeli juga diumumkan kan?
emoticon-Bingung



Diubah oleh qavir
mending buat service niw supra pit daripada jajan yg model begitu emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Balasan post servesiwi
Quote:


Kalau 80 juta sih udah bisa dapet Ninja 250FI terbaru gan.

Tapi pasti yg booking doi tunggangannya udah bukan Ninja, pasti sekelas Harley atau bahkan Ferrari emoticon-Big Grin




BTW, ane bata collector. yg mau nyumbang silahkan emoticon-Big Grin
Wah syang sekali...
Dc 80jt man...gw cman bsa coliin gambar d hp.
Quote:


Udah di sumbang bata
Quote:
Quote:


Ahmad fathonah emoticon-Ngacir
80juta kalau ane mending cari yang import

Biasanya lebih berkualitasemoticon-Recommended Seller
Quote:



Adiknya siapa gan emoticon-Bingung
Quote:



No link barbuk = hoax :cih
Menjemput rejeki emoticon-Ngakak
gw pengen liat penampakannya lobang harga 80jt emoticon-Bingung
pas digrebek lg ngangkang pan gi nungging emoticon-Leh Uga
VA AS
vaas bgt nih emoticon-Leh Uga
adeknya ngga juga?
80 juta itu harga sensasi bukan harga m*m*k.
80 juta mending buat renopasi ringan rumah kalo ane mah. Emang m*meknya harum kek parfum laundry apa gimane kok bisa semahal itu ?? emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di