KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57369f83582b2edf4c8b4567/tambang-liring--pelet-bayangan-sumpah-berdarah

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )

Tampilkan isi Thread
Halaman 116 dari 228
Quote:


Sy punya yg kain kuning dan hitam,
Jika memang berkenan memilikinya, sy kirim ke alamat agan, free
lebih lanjut lewat pm
Diubah oleh sun21
Lihat 1 balasan
Quote:


Gunanya buat apa puh kain hitam atau kuningnya..
mohon maaf puh, mau nanya masalah perabunan TL.. Cuma yang masih saya bingung masalah perabunan pak, apa bisa ya dupa nya diganti sama dupa/hio aromatherapy? 🙏selain gaharu atau kemenyan lokalan or arab..Maaf pertanyaan bodoh.. 😁 hihi.. abis menyan lokal bau nya bikin heboh orang serumah, dukun banget.. buhur al magribi mendingan wangi nya, tp kalo diganti sama dupa yang biasa buat spa atau yg biasa dipakai di bali bisa ga ya?
Lihat 3 balasan
Quote:


Saya mau dong kain kuning nya gan boleh ?
Quote:


Saya pakai dupa melati atau gaharu gan wangi nya enak
Balasan post revokasi247
ideal ny sih menyan putih gan , itu yg paling bagus krn sepuh kita dri dlu pakai ny itu , tpi boleh jg pakai yg lain , bukhur , dupa , hio , yg model lidi , kerucut , mangkoq , yg wangi menyan , gaharu , melati ,..

kalau kurang jelas , coba agan baca dari awal d tread ini bnyk koq d bahas tentang merabun d babarkan ki sawung dn para suhu d sini ,,,,,emoticon-Shakehand2
Quote:


Paling joss memang menyan putih tapi kalau nggak ada, bukhur udah sipp
Balasan post sun21
Mau juga dong gan hibahannya klo masih ada..

TL Kain Kuning Tanpa Dawat Buatan Nini Amai

TL Kain Kuning Tanpa Dawat Buatan Nini Amai


Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )


Hanya refresh aja Berikut TL hasil karya Salah satu aliran ulama yaitu seorang nenek nenek
Yaitu Nini Amai ( Konon Beliau juriat Seorang ulama juga ).

Gbr wayangnya agak lucu lucu ya
Tapi banyak pemegang nya atas ijin Allah yg berhasil.

Terutama toko toko yg ada dikalimantan
Kalau beruntung bisa melihat TL beliau nya di pajang di dalam toko tsb...


Nini = Nenek / Grand mother.
Nini ( Bahasa Banjar ).

Bahan kain kuning
Tanpa dawat
Size 57 cm x 24 cm

Semoga nini amai selalu diberikan kesehatan
Oleh Allah, SWT Aamiin.

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
Diubah oleh bayubanjarmasin
Lihat 4 balasan
Balasan post lupus23
siap puh, mohon maaf pertanyaan nya bodoh.. emoticon-Blue Guy Peace masih nyimak terus sebelum memutuskan meminang tambang liring, takutnya salah perawatan atau salah pakai emoticon-Malu (S)
Quote:


TL punya saya gk di gantung di taro di samping dupa saja sudah gerak gan...yg awal nya di gulung lama kelamaan gulungan nya terbuka sendiri
profile-picture
kajiangga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kata siapa gk wangi,,tetap wangi ko gan
Diubah oleh ariesprawira
Balasan post ariesprawira
bener... agan ini.... saya juga
Quote:


Ane wangi gan..pakai dupa darshan india..yg kerucutnya..
Balasan post bayubanjarmasin
Mantap abgku ,,,, emoticon-2 Jempol
Balasan post revokasi247
Milih TL pakai hati paman , tnya diri sendiri , jngn ikutin kata org , bertanya ckp jdi referensi z eksekusi akhir hati paman , kalau memang udh mantep dn yakin d hati InsyaAllah bertuah d badan , kalau denger dn ikut kata orng psti ada keraguan yg buat gk yakin , mka hasil ny pn nihil ,,,,

Soal merabun jngn malu untuk bertany d sini , InsyaAllah ada ki sawung , abg bayu bjm dn para master lain ny yg siap membantu , ,,,,

Salam budaya emoticon-Maaf Agan
ane jadi berminat untuk milikin TL ini deh. kalau boleh tau TL dgn kain kuning & hitam bedanya apa? maaf puh sya masih awam di dunia spiritual.
Lihat 2 balasan
Balasan post Ryuzaki8
Beda ny warna kain ny z paman ,,,,,emoticon-Salam Kenal
Quote:


oh begitu, kalau cara merawatnya bagaimana sih? apa harus melakukan ritual-ritual dan membaca wirid-wirid setelah memahari TL ini?
Lihat 1 balasan
Balasan post Ryuzaki8
Buatan nini imay biasanya kain kuning beliau ambil dari bekas kain kubah datu kalampaiyan, warna hitam lebih khusus biasanya hanya dibuat oleh seorang ulama saja dan tanpa dawat.
Mohon koreksi dari sesepuh sekalian, jika ada kesalahan emoticon-Salaman
Halaman 116 dari 228


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di