pekathikAvatar border
TS
pekathik
DJ Seksi dari Singapura Ini Minta Teman-Teman Cicipi ASI-nya
AIR susu ibu atau biasa disingkat ASI, merupakan makanan paling bernutrisi bagi jabang bayi yang baru lahir. Seorang ibu wajib memberikan bayinya yang baru lahir dengan ASI untuk membantu perkembangan otak dan tubuh mereka dengan sempurna.
Tentunya, banyak orang yang bertanya-tanya seperti apakah rasa ASI yang sebenarnya? Meski demikian beberapa orang mungkin sedikit malu untuk mengungkapkannya, pasalnya ASI memang dikhususkan untuk anak kecil dan bukan untuk orang dewasa.
 
Namun, berbeda halnya dengan wanita yang satu ini, seorang artis asal Singapura yang belum lama ini merayakan kelahiran bayinya melakukan hal yang tidak lazim untuk dilakukan. Ia menyajikan ASI-nya sendiri kepada beberapa temannya.
Aktris sekaligus DJ Jade Rasif mengatakan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya dalam sebuah sesi bernama “Real Talk” yang diunggah ke akun Youtube pada 30 Desember 2019. Rasif, yang merupakan salah satu dari empat host utama acara YouTube, mengungkapkan bagaimana ia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai seorang ibu.

Ia menceritakan pengalamannya saat digiring kembali ke rumah sakit karena melewatkan jadwal memompa ASI yang dilakukannya tiap malam. Insiden itu menyebabkan saluran susunya tersumbat dan mengalami demam 39 derajat Celsius.
Tak hanya itu, Rasif juga mengaku belum pernah mengganti popok bayi setelah mempekerjakan seorang pengasuh untuk menjaga bayinya. Pasalnya, ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Di sisi lain, nama dan jenis kelamin anak pertamanya pun ia rahasiakan.
 
Sebagaimana dilansir Next Shark, Jumat (4/1/2018), pada bagian terakhir dari video, Rasif melakukan hal yang terbilang cukup unik dengan memberi tiga co-host lain beberapa ASI miliknya. ASI tersebut memang telah disiapkan dengan memompanya sebelum waktu syuting.
Tentunya ada banyak komentar dari para sahabat Rasif yang telah mencicipi ASI tersebut. Co-host Dew mengatakan bahwa susu Rasif rasanya seperti air, sementara co-host lainnya bernama John menggambarkan cairan itu memiliki aftertaste seperti karet. Sementara Saffron, yang terakhir mencicipi ASI tersebut, mengatakan rasanya mirip dengan susu Marigold

Sumber :

https://www.google.co.id/amp/s/lifestyle.okezone.com/amp/2019/01/04/196/2000038/dj-seksi-dari-singapura-ini-minta-teman-teman-cicipi-asi-nya

Kalo si Uduy a.k.a Juned paling sreg cicipi langsung dari sumbernya

emoticon-Big Grin
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
8
22.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan