Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.flimflamAvatar border
TS
mr.flimflam
Makanan Dari McDonald Yang Sangat Gila Di Dunia

#1Mashed Potato Burger
China
Makanan Dari McDonald Yang Sangat Gila Di Dunia
Jika Anda pernah makan burger daging bacon di Mickey D's dan mengira itu kehilangan sesuatu, mungkin yang dibutuhkan hanyalah satu sendok kentang tumbuk. Sebagai bagian dari kampanye Manly Man mereka pada tahun 2012, McDonald's China melakukan itu. Karena siapa yang tidak ingin mencoba menyantap burger dengan dua roti daging sapi, bacon, dan kentang tumbuk? Oh, tunggu ... Kami. Berbicara tentang menjadi laki-laki jantan, jangan lewatkan membaca pernyataan singkat ini untuk hidup dengan penyakit yang lebih banyak menimpa pria Amerika daripada wanita setiap tahun: Bagaimana Rasanya Memiliki Kanker Prostat.

#2 Melon Float
Jepang
Makanan Dari McDonald Yang Sangat Gila Di Dunia
Beberapa orang merasa iri dengan penambahan baru-baru ini ke menu Jepang Mcdonald, tetapi kami tidak dijual dengan melon soda dan kombo es krim. Keraguan kami tidak ada hubungannya dengan seberapa terang minuman itu - meskipun itu bagian dari minuman itu - dan lebih banyak hubungannya dengan merek soda. Melon adalah rasa Fanta populer yang tidak kita miliki di sini di AS, tetapi jika itu termasuk apa pun di dekat 48 gram gula yang ditemukan dalam anggur yang kita kenal, itu akan mendapatkan posisi teratas dalam daftar soda terburuk kami.

#3McToast Chocolate
Jerman
Makanan Dari McDonald Yang Sangat Gila Di Dunia
McToast Ham, Keju McToast, Bacon McToast, McToast ... Cokelat? Sebagian besar dari kita lebih suka rasa gurih di pagi hari, tetapi jika cokelat adalah apa yang Anda cari di pagi hari, McDonald Jerman memiliki roti bakar gandum yang dilipat di atas cokelat susu di menu sarapan mereka. Sayang sekali, 14 gram gula bukanlah cara yang tepat untuk memulai hari Anda.

#4McKroket
Belanda
Makanan Dari McDonald Yang Sangat Gila Di Dunia
Merasa ingin menghilangkan seluruh asupan garam harian Anda dalam satu kali duduk? Jika demikian, McKroket membuat Anda terlindungi. Burger ini tidak terlihat mengancam pada pandangan pertama karena hanya terdiri dari kroket dan saus mustard, tetapi ada daging sapi rebus di dalam kroket yang membuat banyak kerusakan. Jadi, kecuali 2.300 miligram natrium adalah apa yang Anda kejar, hindari makanan pokok McDonald di Belanda ini.

#5Black and White Burger
Makanan Dari McDonald Yang Sangat Gila Di Dunia
Apa yang hitam dan putih dan aneh di mana-mana? Burger Hitam dan Putih berukuran setengah di McDonald's McDonald, dinamai karena roti berwarna mereka. Yang hitam dicelup dengan tinta cumi, dan yang putih ditutupi biji wijen hitam. Dan meskipun Anda mungkin mengira itu burger (karena itulah sebutan mereka), yang putih benar-benar hanya sandwich ayam goreng. Yang sama-sama mereka miliki adalah satu sendok kentang tumbuk dan irisan bacon karena sandwich tidak cukup aneh
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan