alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pengalaman Nyata Hantu Wewe Gombel yang Menggemparkan
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2f1339c0cad76ca533708e/pengalaman-nyata-hantu-wewe-gombel-yang-menggemparkan

Pengalaman Nyata Hantu Wewe Gombel yang Menggemparkan


Pengalaman Nyata Hantu Wewe Gombel yang Menggemparkan

Selamat sore Kaskuser di seluruh Indonesia.
Ketemu lagi sama Richy di hari jumat ini. Kali ini aku pengin membagikan cerita horor, menyeramkan dan menegangkan serta bisa bikin bulu kuduk agan dan sista berdiri.

Story horor ini asli pengalaman pribadiku tanpa rekayasa. Karena narasumbernya aku sendiri loh!

1 tahun yang lalu kira-kira 2017 silam aku pernah bekerja di Kota Bogor Jawa Barat. Kebetulan aku ikut saudara alias bibi di sana. Bibiku tersebut tinggal di daerah cikuda, Bogor Jawa barat. Tepatnya hari apa aku sudah lupa. Namun kejadian ini terjadi pada malam hari.


Dan kebetulan jarak rumahnya dekat dengan saudaraku. Makanya aku bisa tahu kejadian itu dengan detail. Menurut berita orang tersebut konon dibawa oleh hantu wewe gombel. Kebetulan yang dibawa oleh hantu wewe gombel itu adalah berjenis kelamin perempuan. Usianya sekitar 40 an tahun atau mungkin hampir sama dengan bibiku tersebut.

Awal mula kisahnya ini wanita itu mengalami pertengakaran hebat dengan suaminya. Kemudian wanita itu pergi ke luar rumah pada malam hari sekitar pukul 9 malam.

Sebelumnya, wanita itu sebenarnya mengalami pertengkaran hebat dengan suaminya. Kemudian wanita itu pergi ke luar rumah pada malam hari sekitar pukul 9 malam.

Dia bertemu dengan kakek-kakek di pinggir jalan dan menanyakan alamat padanya. Warga sekitar konon ada yang melihat dia mengobrol cukup lama dengan kakek-kakek asing tersebut.


Kemudian ke esokkan harinya warga sekitar geger bahwa wanita tersebut konon tidak pulang semalaman. Keluarga wanita tersebut kebingungan dan minta tolong kepada warga sekitar dan RT setempat untuk membantu mencarikan.


Kebetulan di tempat tersebut masih percaya dengan mitos, takhayul dan kepercayaan sehingga salah satu keluarganya meminta tolong kepada orang pintar. Menurut orang pintar tersebut wanita itu dibawa oleh hantu wewe gombel dan dibawa pergi ke sebuah tempat. Tempat tersebut konon dekat dengan sebuah pabrik yang terbilang angker. Bahkan berita mengerikannya lagi jika dalam 24 jam dari kepergian wanita itu tidak kembali lagi kemungkinan wanita itu telah meninggal. Waduh serem ya Kaskuser!

Di hari kedua di malam hari warga mulai membantu mencarinya dengan menggunakan kentongan dan obor. Di rumah wanita tersebut juga memanggil seorang ustadz untuk membantu mengirimkan doa-doa agar wanita tersebut bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat.

Keluarga masih sangat khawatir sekali dengan kondisi wanita tersebut. Dan ajaibnya di keesokan paginya wanita itu kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat. Ia menceritakan segala kejadian aneh yang dialaminya.

Menurut wanita tersebut dia dibawa oleh leluhurnya. Bisa jadi hantu wewe gombel itu berubah menjadi sosok leluhurnya.
Memang daerah rumahnya itu terbilang angker karena bekas kuburan keluarga.

Ini kisah nyataku waktu tinggal di tempat saudaraku tersebut.


Sumber: sandekala.com












profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:


Kirain yg bagian ini bakal diulang2 terus.
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Lihat 1 balasan
ahh ame hantu aje takut emoticon-Cool kek orang amnesia aj loe
cobak loe jimat.. emoticon-Bingung (S) jumat maksud gw, sembayang malem
jangan dupa.. emoticon-Bingung (S) lupa bawa wit2an.. emoticon-Cape d... (S) wiredan.. emoticon-Bingung (S) wiritan. Nah ..
loe sleding.. emoticon-Bingung loe packing.. emoticon-Cape d... (S) maksud gw , loe hiking..
emoticon-No Hope susah amad yak
gak jadi ah dasar monyong loe pikir ndiri cara nya ...emoticon-Ngacir kamprett
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Maaf kak kayanya aku ngetik dobel itu thanks koreksinya
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan callmelin memberi reputasi
Balasan post mibmobz
Hahaha alhamdullilah aku nggak takut banget sih kak cuma merinding disko
itu kakeknya joni.
Lihat 1 balasan
Balasan post akubukanjono
Iya kayaknya kak😂
ini kejadian nyata ya?
Lihat 1 balasan
wewe gombel hantu yg anunya gede bukan sih? bedanya sama gunduruwo apa ya?
Lihat 1 balasan
Halah khintil, belajar bikin thread ada forumnya tersendiri, bukan disiniemoticon-Hammer2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post janeeta97
Iyess Kak makasih udah berkunjung Kak Janeeta 🤗
Balasan post o.best
Richy belom pernah liat langsung wkkk genderuwo itu konon yg gede tinggi Gan 😂😂😂
Balasan post pecong3
Wkkkk salam kenal Kak ajari aku 😊😁🙊🤓
hantu gombel sekarang udah nyulik stw juga yah? bukan biasanya nyulik anak yg suka maen malememoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post skyler68
Hayoloh hati-hati diculik Wewe 😂😂😂😱😱😱😱
Quote:


Kalo diculik wewewecewe gua mau, ikhlas dah diapain jugaemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Bsok kalau liat langsung jgn lupa ajak selfie emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post o.best
😂😂😂 belum ajak selfie udah kabur duluan 😱😱😱
Balasan post skyler68
😂😂😂 wewecewe ciuss kak mau
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
sedot tete nya aja bre
Lihat 1 balasan
Balasan post PerfectHost
😂😂😂 gak mau Gan emang udah pernah liat 😱
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di