kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Yuk Awali Tahun 2019 di SANS Bareng Jessica Mila dan Pemeran Film ‘Mata Batin 2’
SANS Episode 11LIVE SEKARANG sampai jam 6 Sore.
Eksklusif hanya di KASKUS TV!
Klik di sini untuk rame-ramean di LIVE CHAT Gan!


{thread_title}


emoticon-Monggoemoticon-Monggo emoticon-Monggo


---



Happy new year Gan..!!!

emoticon-Selamat


Gimana liburan akhir tahun kalian semua? Pastinya seru dan berkesan banget dong ya. Memang agak berat sih meninggalkan tahun 2018 dengan segudang suka duka yang mewarnai hidup kita selama setahun. Tapi walaupun begitu kita juga harus merayakan akan kedatangan tahun 2019 dalam hidup kita, Gan!


Agan punya rencana apa aja untuk menjalani tahun 2019 ini? Udah punya rencana untuk jalan-jalan? Beli sepatu baru? atau rencana mau nonton film-film baru? Hmm..Semua itu sah-sah aja untuk Agan lakuin, tapi alangkah lebih baik kalau kalian merencanakan tahun 2019 ini dengan mengubah kebiasaan buruk kalian di tahun 2018 agar tidak diulangi kembali di tahun yang baru ini. Oke..??

emoticon-Siap Gan


Kalau Agan udah membuat rencana untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini. Nah baru deh sekarang kalian bisa merencanakan kegiatan seru lainnya yang ada di tahun 2019. FYI aja nih Gan, di tahun 2019 ini kita bakal kedatangan film bertemakan horor yang sangat ditunggu-tunggu loh. Pastinya bakal seru banget nih kalau di awal tahun 2019 ini kita menghibur diri dengan sajian film yang bertemakan horor. Pasti Kaskuser pada penasaran kan film apa yang ane maksud. Daripada awal tahun 2019 ente malah jadi kepo berkepanjangan, mending langsung aja yuk ikut ane untuk ngobrol bareng pemeran film yang kita tunggu-tunggu tersebut, yakni film MATA BATIN 2!

emoticon-Request




Bersama duo host super kece Kamal dan Feli, kita bakal mengawaliSantai Sore a.k.a SANS bareng pemeran film Mata Batin 2. Setelah sukses dengan film Mata Batin yang meraup jumlah penonton hingga lebih dari 1,2 juta penonton, kini Mata Batin 2 akan meramaikan kembali perfilman tanah air pada awal tahun 2019 ini, Gan.


Daripada ente penasaran sama film-nya yang tayang pada 17 Januari 2019 nanti, mending ikut Kamal dan Felidulu aja yuk untuk ngulik dan ngebahas film yang ditunggu-tunggu oleh publik penggemar film bertemakan horor ini. Enggak mau nanggung, di SANS epiode 11 ini kita bakal ngobrol dan seru-seruan bareng Jessica Mila dan para pemain dari film Mata Batin 2 loh!






Bukan SANSnamanya kalau Kaskuser gak ikutan diajak ngobrol bareng para bintang tamu. Enggak cuma Kamal dan Feli aja nih yang bisa ngobrol-ngobrol langsung dengan para bintang tamu dari pemeran film Mata Batin 2. Kalian juga bisa banget Gan untuk ikutan ngobrol bareng mereka!



Caranya gampang banget, Agan tinggal tulis aja semua hal yang kalian lakuin di tahun 2018 dan gak pengen mengulanginya lagi di tahun 2019 ini. Hal-hal tersebut bisa berupa pengalaman, sifat, atau kebiasaan Agan di tahun 2018. Pengalaman ente tersebut nantinya tinggal submit aja di kolom komentar di thread ini ya, Gan. Buat ente yang beruntung, ceritanya nanti bakal dibacakan langsung Kamal dan Felieksklusif di SANS loh. Bahkan gak cuma itu aja, kalian juga bisa mendapatkan Bagde spesial dari KASKUS juga, Gan!

emoticon-Monggo


So, buat kalian yang udah enggak sabar buat seru-seruan bareng SANS, catat baik-baik ya dan jangan lupa untuk pantengin SANS Episode 11 ini yang bakal tayang pada Jum’at, 4 Januari 2019 Jam 5-6 Sore, eksklusif hanya di KASKUS TV!

emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KaskusKreator 04-01-2019 10:00
4
6.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan