Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
5 Wanita Cantik Asal Papua



Setiap daerah di Indonesia memang punya keunggulan dan keunikannya masing-masing. Salah satu daerah itu adalah Papua. Selain menyimpan sejuta keindahan alam, bumi cendrawasih juga melahirkan banyak sekali wanita-wanita cantik.

Walau kecantikan terbesar memanglah bukan dari bentuk fisiknya tetapi hatinya, sebab banyak orang dengan fisik yang cantik namun hati kurang bisa menjaga etika dari pergaulan sosial di masyarakat.

Berikut 5 wanita cantik asal Papua yang bikin kamu salah fokus ya guys !!



1. Leidy Herlin Rumbiak




Punya wajah manis dengan rambut keriting yang indah, gadis yang satu ini memang sangat cocok menyandang title 'mutiara dari timur'. Tak hanya cantik, Leidy juga wanita cerdas dan punya senyum indah yang menawan.



2. Lita A.C Makatita Mawar



Selain parasnya yang manis dan menawan, Lita juga punya banyak prestasi lho, salah satunya adalah Puteri Indonesia Persahabatan 2016. Cowok mana sih yang gak tertarik sama pesona wanita yang satu ini.



3. Ellen Rachel Aragay



Masuk ke nomor 3, gadis Papua lain yang pantas menyandang gelar mutiara dari timur adalah Ellen Rachel Aragay. Ellen merupakan atlit basket yang berhasil menjadi runner up Miss Indonesia 2014. Cantik dan punya prestasi segudang, paket komplit mblo.



4. Yona Luvitalice Miagan



Yona memang pantas menyandang gelar ini. Segudang prestasi pernah ia torehkan, mulai dari Juara II Miss Indonesia 2015, juara III Asia Junior Games 2010 di Seoul, Korea Selatan dan juara III PON Riau (2012), dan lain-lain. Punya paras cantik plus jago dalam olahraga, siapa yang gak tertarik coba?



5. Frederika Mita Munua



Di Puteri Indonesia 2017, Frederika mewakili Bumi Cendrawasih untuk menampilkan penampilan terbaiknya. Dalam ajang wanita tercantik di Indonesia itu, Federika berhasil menyabet Top 11 Puteri Indonesia 2017. Keren kan?


Itulah menurut saya wanita-wanita dari Indonesia bagian tiimur yang menampilkan aura yang berbeda, hitam belum tentu tak rupawan bahkan terkesan eksotis dan menawan.

Apakah kamu punya rekomendasi wanita dari timur asal papua yang menurut kamu cantik silahkan di share di kolom komentar ya guys, baik pacar, kenalan, sahabat, keluarga monggo gan kita saling berbagi kebahagiaan karena kita adalah Indonesia.

Ciaaooooo....

emoticon-Angel

Sumber : https://www.google.co.id/amp/s/www.i...ara-dari-timur





endonesiano78
endonesiano78 memberi reputasi
3
26.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan