Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Siswa SMP Diduga Cabuli Anak 6 Tahun


MABA – Seorang anak perempuan berumur 6 tahun, diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang siswa SMP kelas 2 di Wasile Timur, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Informasi yang diperoleh, berawal sekira pukul 12:00 WIT tadi, korban yang pulang ke rumah dengan kondisi baju basah serta terlihat bekas noda darah di bajunya. Nenek korban yang curiga langsung menanyakan keadaan cucuknya tersebut.



“Dia (korban) pulang ke rumah bajunya terlihat basah dan ada noda darah. Saya langsung tanyakan dan dia beritahukan kepada kami apa yang baru dia alami,” kata nenek korban, Pit Huhutu ketika ditemui wartawan di kediaman korban, Kamis (3/1/2019).

Dia juga mengatakan, pelaku berinisial P (14) yang saat ini duduk di bangku kelas II di SMP itu, tak lain adalah anak dari adiknya sendiri. Sementara korban langsung dibawah ke Puskesmas Dodaga, guna mendapat perawatan.

“Pelaku juga bagian dari keluarga saya, dan masalah ini semuanya tergantung dari orang tua korban,” cetusnya.

Ibu korban S mengatakan, pelaku merupakan keluaraga dekat, namun pihaknya akan memproses pelaku secara hukum, karena perbuatanya diluar dari kewajaran seorang anak.

“Pasca dari Puskesmas, kami akan proses ke Kepolisian, supaya ada efek jerah terhadap pelaku,” singkat S.

Salah satu petugas Puskesmas Dodaga, Nirfa mengaku hasilnya visum dari dokter menyebutkan bahwa positif diduga menjadi korban pencabulan.

“Keluar darah dari (maaf) kemaluan dan sakit positif. Dan memudian terlihat lecet serta robekan selaput himen,” kata Nirfan.



Terpisah, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Wasile, Aiptu Ajuwan saat dikonfirmasi mengatakan, sekitar 14:00 WIT keluarga pelaku mendatangi kantor Polsek untuk mengamankan pelaku dari amukan keluarga korban.

“Untuk laporan resmi dari keluarga korban ke Polsek belum. Kalau keluarga melanjutkan proses hukum, kami akan tindak lanjuti laporan ke Reskrim,” singkatnya. (Ajo)

https://kabarmalut.co.id/2019/01/03/siswa-smp-diduga-cabuli-anak-6-tahun/

Zzzzzz
b.omat
b.omat memberi reputasi
0
5.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan