CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba Tertua Didunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2d10f2af7e93362170927f/serba-tertua-didunia

Serba Tertua Didunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


mantul lah emoticon-Goyang
Kirain muka paling tua ada om emoticon-Ngakak
Quote:


Wah boleh tuh ntar ane cari infonya gan
sempak tertua?
mbah ghoto emoticon-Matabelo
4.4 milyar tahun? gileee
Ada info lukisan tertua didunia ada di Indonesia ya. Lukisan gua. Apa betul gan?
panjang umurnya ya Gan
Yg terakhir space stone. emoticon-Ngakak (S)
barang barang sesepuh ternyata
Quote:

Gak bakal ditemukan sempak tertua gan, penemunya kena gas beracun yg berasal dari semoak tersebut
emoticon-Leh Uga
Quote:

Pegend dari indonesia
Quote:

Ente dah lahir blom gan?
emoticon-Leh Uga
Quote:

Tunggu update ya gan
kalau sendal itu terbuat dari apa gan?
tali kah? dilihat dari gambarnya kayak tali tambang gitu
kerang ming, rumah si jinny bukan ya? emoticon-Kiss
wooow

serba tuwiiir
tua emoticon-Embarrassment
wah tua amat ya harusnya udah jadi abu tuh
Gue orang awam bingung, gmna deteksi umurnya?
Tetep gua gak ngerti gimana cara menentukan usianya? Gimana metodenya?

Sekedar dikira kira atau bisa dipastikan?

Bodo ah pusing gua! emoticon-Ngacir
Perhiasan jadul tulang belulang gitu emoticon-Ngakak
njirr ada sendal juga emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di