Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Pencapaian Pefiliman Indonesia Tahun 2018
Halo agan dan sista sekalian, tahun 2018 bakal berakhir sebentar lagi nih. Industri permfilman Indonesia tampaknya sudah berada di jalan yang benar. Industri perfilman tampaknya sedang bersinar di tahun 2018 ini. Apa aja capaiannya ? Yuk kita bahas satu persatu.



1. Produktif

Spoiler for Mulus:


Tahun ini seperti produktifitas film Indonesia sedang baik. Tiap bulan ada aja judul film yang rilis. Selain produktif, film - film yang rilis tidak mengeyampingkan kualitas. Yaa meski ada aja yang film yang absurd, yang penting kepercayaan industri kembali dahulu. Ane harap kualitas film Indonesia akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

2. Tidak Terpaku Satu Genre

Spoiler for Mulus:


Mungkin film bergenre horror masih mendominasi di tahun 2018. Tapi film dengan genre lain juga tidak kalah banyaknya. Mulai dari drama, action sampai dengan komedi dan film anak ada semua. Tidak seperti masa - masa suram dahulu, ketika ada satu genre yang sangat mendominasi. Mungkin genre film untuk anak perlu ditingkatkan lagi kuantitasnya.

3. Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Spoiler for Mulus:


Film Indonesia di tahun 2018 sepertinya mempunyai taring di negeri sendiri. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah penonton yang didapat. Meskipun film dengan jumlah penonton terbanyak masih dipegang oleh film Warkop DKI Reborn yang rilis dari di tahun 2016, film Dilan 1990 hampir menyamai angka tersebut. Bahkan banyak film yang tembus angak satu juta penonton.

4. Dilirilk Rumah Produksi Internasional

Spoiler for Mulus:


Wiro Sableng 212 berhasil menarik perhatian 20th Century Fox, salah satu rumah produksi ternama di dunia. Kepercayaan tersebut sangat penting bagi industri perfilman di Indonesia. Yahh, memang sih proses produksi udah lama, tapi filmnya kan rilis tahun 2018 emoticon-Stick Out Tongue. Semoga film ini menjadi pembuka jalan film - film Indonesia yang lain.

***

Semoga film Indonesia semakin berjaya dan berkualitas kedepannya emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia. Udah sekian dulu thread dari ane. Semoga thread ini berguna bagi kita semua. Kalau ada salah kata dan ucap tolong diluruskan dan dimaafkan. Kalau agan dan sista ada uneg - uneg lain, silahkan sampaikan di kolom komentar yang telah tersedia. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

Quote:

Diubah oleh carrpirates 18-12-2018 10:56
4
5.8K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan