jinggaprasetyaAvatar border
TS
jinggaprasetya
Mengenal Tingkat Daya Tahan Rompi dan Helme yang Ada di PUBG Mobile
Dalam dunia game PUBG atau PUBG Mobile, senjata seringkali jadi faktor utama dalam melumpuhkan lawan. Karena itu banyak artikel yang bahas soal senjata terbaik untuk permainan yang sedang populer ini. Mulai dari senjata pistol sampai senjata tipe DRMs banyak dibahas dan diulas baik di artikel maupun di kanal Youtube. 

Sayangnya, di PUBG Mobile, senjata bukanlah satup-satunya yang faktor yang membuat kita bisa menang di permainan PUBG Mobile. Percuma senjata yang kita gunakan bagus dan memiliki damage besar tetapi kita minim perlengkapan dalam bertahan. Perlengkapan yang ane maksud adalah soal rompi dan helm yang ada di PUBG Mobile. 


Rompi dan helm yang berserakan di PUBG Mobile tidak sembarangan perlengkapan biasa. Rompi dan helm tersebut ternyata memiliki tingkat pertahanannya sendiri. Kalau kita main PUBG Mobile tanpa helm dan rompi, dijamin kita malah cepat mati ditembak musuh sebelum kita menembak. Karena itu, ketika sedang mencari looting, selain senjata, utamakan juga untuk mencari rompi dan helm. 

Kalau bisa carilah rompi dan helm dengan tingkat level 3 karena rompi dan helm level 3 dapat menambah armor atau ketahanan badan dari serangan lawan. Untuk detailnya bisa disimak berikut ini.  

1. Rompi dan Helm Level 1 


Spoiler for Rompi Level 1:




Spoiler for Helm Level 1:



2. Rompi dan Helm Level 2 

Spoiler for Rompi Level 2:


Spoiler for Helm Level 2:


3. Rompi dan Helm Level 3 

Spoiler for Rompi Level 3:


Spoiler for Helm Level 3:


Kalau lagi main PUBG Mobile, tentu ane seneng banget kalau udah dapat rompi atau helm level 3. Cuman yah itu agak susah nyarinya, malah lebih susah nyari rompi dan helm level 3 dibanding senjata semacam SKS atau AWM, AWM juga agak susah nyarinya. 

Kalau agan-agan gimana nih? Mending senjata AWM tapi rompi sama helm katro atau, helm rompi sama tas level 3 tapi senjata cuman UMP9 atau UZI doang? 

Sumur artikel gan:
Pubg Gamemedia vests, pubg Gamemedia helmet, gamepressure
0
10K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan