CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RSCM Bantah Pakai Selang untuk 40 Orang, Tim Prabowo: Semoga Memang Begitu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2c6ecce83c72056c5ea16e/rscm-bantah-pakai-selang-untuk-40-orang-tim-prabowo-semoga-memang-begitu

RSCM Bantah Pakai Selang untuk 40 Orang, Tim Prabowo: Semoga Memang Begitu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kentung
ahli ngeles

Oposisi lawak indonesia
Diubah oleh caprestanpabiji
Boong lagi
Quote:


Iya ya, ngeriiii, di forum internasional kemudian dgn pedenya blg bumi dataremoticon-Big Grin
Penebar hoax harus digebuk.
Kalau yang saya sering denger sih dari teman2 sekolahnya andre rosiade ini, si andre ini dulunya waktu sekolah goblok banget orangnya, itu sih yang saya sering denger,, kalau gak benar ya alhamdulillah emoticon-Wkwkwk
Saya suka yg spt ini tololnya gak ada obatemoticon-Betty
jadi ceritanya si wowo cuman ngetrol yeh

emoticon-Ngakak
lama2 gue kesian campur iba lihat si botak gendut ini...
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Diubah oleh caesaratiensya
terserah lu wok.. besok klo udah jadi presiden lu bilang putin sungkem ke kaki lu juga terserah emoticon-Traveller
Quote:


Br kampanye aja ngomong ngaco mulu wowo
Apalagi jd presiden

Hiiiiii emoticon-Najis
gemes, kalo aja gw superman udah gw tabok mulutnya sampe bego
Kalok aku liat koalisi Gerindra kurang kuat soal data, dan Pak Prabowo suka bilang: " saya dapat laporan...."

tanpa data yg kuat.

gw berharap nya kritik koalisi Gerindra ini benar adanya disertai data yg menguatkan argumen nya....
gobloknya kebangetan gue dokter ya, mana ada dipake 40 orang sehari, cuci darah aja 3-5jam, coba 3x40 120jam, idup dimana dia, bumia aja 24 jam hahahahhahaha emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow emoticon-Sundul Up emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Wkwkwk betul jugak.

Gobloj emg si Wowo klo cuman denger 'katanya' kata si anu.. tp gk mikir ampe kesitu. Timsesnya juga parah..
Kritik ya pake data ama otak

Dasar goblog emoticon-fuck3
Quote:


sundul gan emoticon-Cool
Wowo... Oh... Wowo...
Quote:


Best komen

Cendol meluncur buat elo tong emoticon-2 Jempol
dia bilang " taik itu manis" buktiin coba kl g percaya.
kata nastak "uda gue cicipin,pait goblok"
"bagus deh, kalo taik laen gimane? "

Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di