CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Mahasiswi Dipukul Saat Salat: Pelaku Banyak Utang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2c514382d4955ee824152b/kasus-mahasiswi-dipukul-saat-salat-pelaku-banyak-utang

Kasus Mahasiswi Dipukul Saat Salat: Pelaku Banyak Utang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
faktor ekonomi mengerikan yah.
Faktor agama mengerikan yah. emoticon-Embarrassment
kasus toa aja makan korban, apalagi hutang..

nasbung sumbu pendek
JIHAD emoticon-Belgia
Tega banget ini orang, udah dipukul dari belakang, lagi ibadah pula. Untung gak pingsan itu cewek. Semoga cepat ketemu nih pelaku
wah perlu di dor ni Pak POL,,,,Otaknya

kelakuannya kebangetan bener
oh bandit
Duh kenapa makin lama manusia jaman sekarang pada sadiss yaa
Pendidikan kah yang jadi faktor, atau keimanan sesorangg

sungguh terlalu

Quote:

makanya, kalo gak pnya duit gak usah jihad harta... akirnya nyusahin orang lain....

Nasbung laknat...
Quote:


Stealth takedown itu gan namanya emoticon-Big Grin
Banyak hutang krn ikutan jihad harta utk nyumbang kampanye si anu kah..????

emoticon-Confused
Quote:


Klonengannya...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
orang stres, nyusahin orang pula kerjaannya
padahal lg sholat di rumah allah, kok kg di lindungin sama allah ya emoticon-Bingung
Quote:


Kebanyakan main game lu Durexz emoticon-Big Grin
Quote:



Maksud ente apaan emoticon-Mad
Mereka cuma kumpul deket akhir tahun tau emoticon-Mad
Quote:



Jangan terlalu enak matinya itu orang
Lebih baik disiksa pelan" sampe dia mohon" buat dibunuh tapi tetep jangan dibunuh, siksa aja terus sampe mati emoticon-Malu (S)
sungguh terlalu
Gangguan jiwa orangnha. Case closed
Wong edyan kui emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di