CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 248 dari 466
2018 udah berlalu barcuq mau sampe kapan pake mesoy emoticon-Angkat Beer
triplek anjeeng emoticon-fuckemoticon-Busa
Seneng ane liat bango pada berceceran tengah musim gini...
Semangat ngok jangan sampe nguik nguik pas akir musim...
Akhiri kehinaanmu yang udah mendarah daging...

Kumohon jangan sampe warasnya Munyuk jadi awal Dongoknya Bangok🙏🙏🙏




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#thisyearKeplesetAgain
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2


badut polepel emoticon-kisssing
Diubah oleh semprotsejati
Priiiit Priiit
Melonte n ilerjing saudara seperkwontolan duo kontrakan ibukota itaik raya yang kegoblokannya tiada tara..
Quote:


Ente ngomen gini mau disambit botol ?

emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad:
emoticon-Kagetsemoticon-Kagetsemoticon-Kagets

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2


emoticon-Leh Uga
prit.... prit...

ngaceng melongo.....crot..crot...kaing..kaing...
ilernajisanale melongo.... ciat..ciat...nguik.. nguik
ILER lacur masuk goa bukannya bersmedi, malah ngelem terus sambil cokil emoticon-Ngakak

Elap ILER mu sekarang, makin berceceran tuh Iler gara gara ngelem teross emoticon-Wkwkwk
-3
bangok berceceran tngah musim gini
asal jgn akhir musim nutup jamban lagi ya ngok
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

Duo goblok nan tolol
chelshit kapan menangnya lo anjing emoticon-Ngakak2
goblok lo dasar medioker mampus nyungsep terus ke dasar septictank lo yee bangsad!! emoticon-Ngakak
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2


versi agneltod nya mana rek? emoticon-Ngakak


°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

ngimpiii...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Wkwkwk

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

Mau main d ucl ngga bisa karna dilepeh sama klub klub lain
Mau main di europe juga belum tentu juara, padahal sebelumnya jilat ludah karna gengsi ngga mau main di kasta kedua antarklubemoticon-Ngakak (S)
Di liga lokal ngelawak mulu, cuma jadi badut doang buat ngejar klasemen
Persis ama adeknya lah, peringkat ketiga, tapi jangan arep bisa kudeta pucuk, karna yg namanya Badut tetep Badut sebagai hiburan pelengkap serie a atas lawakannya emoticon-Wkwkwk

Makasih lawakannya ILER sama MELON emoticon-Angkat Beer
Ngga ada kalean liga italia hampa menn ...
Ngga ada lawakan badut lagi ...

Legendnya aja uda pada males ngurusin eni klubemoticon-Ngakak (S)

Ayo Lon, selisih satu poin ama lajio, rebut lah biar bisa lolos champions ama adik lu ...emoticon-Angkat Beer








Tapi palingan bentar lagi dikudeta ama romaemoticon-Angkat Beer
Masuk goa lagi deh ...
Bukannya bersmedi, malah ngelem, cokil mau juara, mau masuk ucl, ya tambah ngga warasemoticon-Wkwkwk

Bahan buat cokil
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
emoticon-Takut
Diubah oleh hallstats
-3
Quote:


Oh iya,,,
coba tolong pamerin BoH-nya lon,,,
kali aja diajak ikut masuk 16 besar UCL...
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2 °°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2


Delusi yg dianggap paling realistis buat melon:

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
Diubah oleh born.as.ghosts
Lagi-lagi ada cerpen di jamban emoticon-Najis

Cuma tinggal ngmg barcuk bego aja panjang bener dah emoticon-Ultah
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

Jadi selama ini jupepek hny selevel dgn badut ??

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

sekali badut selamanya badut
Diubah oleh semprotsejati
mantep bener
iller
modric in
messi in

melon
zlatan in
fabregas in

make liga aki aki great again emoticon-Cool

---------------------------
anti OOT munyuk tolol emoticon-Busa
mulai dah liga ngantuk pada perang klipingan
emoticon-Cape d...

tinggal bilang mirdad merda kelar bray emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh mahardhikabro
ribet bener
duo kontrakan goblok
ttp yg ter goblok barcuk
nyuk ngetekin siapa malam ini? rival apa tetangga berisik? emoticon-Betty
Halaman 248 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di