CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tipe Pembeli di Warung yang Bukan Termasuk Raja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2cd8e988b3cb73f80d6f44/5-tipe-pembeli-di-warung-yang-bukan-termasuk-raja

5 Tipe Pembeli di Warung yang Bukan Termasuk Raja

Warung adalah usaha kecil milik keluarga yang dapat berbentuk kedai, kios, toko kecil, atau restoran sederhana. Di Warung akan terjadi interaksi antara Penjual dan Pembeli. Mungkin seharusnya Penjual melayani sebaik mungkin Pembeli, karena ada pepatah yang bilang "Pembeli adalah Raja", namun tidak untuk tipe-tipe pembeli yang seperti ini. Berikut adalah tipe-tipe Pembeli di Warung  yang bukan termasuk Raja.



1. Tipe Penawar


Quote:



2. Tipe Cerewet


Quote:



3. Tipe Nyebelin


Quote:



4. Tipe Bolak-Balik



Quote:


5. Tipe Pengutang 


Quote:




Sekian dulu Thread Ane dan Terimakasih Telah Mampir

Kurang Lebihnya Mohon Dimaafkan




emoticon-Cendol Gan

Kasih Cendol Kalau Suka

emoticon-Lempar Bata

Kasih Bata Kalau Nggak Suka



Sumber : Pribadi
Gambar : Google
Diubah oleh darifs
Halaman 1 dari 5
haha bner tuh gan
nawar blh tp manusiawi jga emoticon-Ngakak (S)
Pembeli adalah raja...































































Penjual adalah dewa.
emoticon-Traveller
oh ane jarang kewarung, paling beli udud doang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetep dianggap raja, gan... cuma raja yg dzolim. kudu dikudeta,
emoticon-Ngakak
tipe ngutang ya jelas lah bikin kesel emoticon-Ngakak
setiap pembeli itu adalah raja. kecuali tipe pengutang. yg sabar ajh brayyy emoticon-DP
Tipe ker-hor/anak kos mode : beli nasi + dikuahin (kadang ama gorengan atw krupuk sebiji kalo lagi tajir) emoticon-Ngacir2:
tipe ngutang emang berbahaya emoticon-Big Grin
nomer 5 patut dihindari
tipe cari kesempatan,dagang lengah dikit,tabung gas 12 kilo sdh dimasukin baju
Tipe ngutang malesin dah
tipe ngoetil djoega ada emoticon-Embarrassment ambil 3 bilang 2 emoticon-Embarrassment
Tetep raja sih, cuman raja tega emoticon-Big Grin
CLBK

Cuma liat beli kagak..
mejeng di pekiwan emoticon-Cool
dan disaat seperti ini Penjual adalah Raja catur emoticon-Cool
gue kepasar cuma jalan-jalan liad pemandangan pagi hari doank emoticon-Wowcantik
pengutang mengajarkan kita utk bersabar dan berkata kasar emoticon-Mewek
asli ngakak gan tuh yg akhir ijin sedot buat ditiru di warung ane heheh
ah yang penting ga terlalu rugi gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di