CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari... - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c128abc65b24d590e261d12/surga-hari-ini-neraka-esok-hari---part-1

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 110
Quote:

Sabar... emoticon-Big Grin
Quote:

Ya emang faktanya gitu om... emoticon-Big Grin
Quote:

Doa nya... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga kayaknya... emoticon-Big Grin
Quote:

Sudah baca judul nya belum??? emoticon-Big Grin
Quote:

Jelas dong om... Ga bisa apa-apa tapi sombong itu yang ga bener... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap om... emoticon-Big Grin
Quote:

Betul mba, makanya jangan coba-coba buat masalah aama orang tua... emoticon-Big Grin
Quote:

Sebagai pengingat untuk kita semua... emoticon-Big Grin
Quote:


walah oke om emoticon-Leh Uga
Quote:


Hohoo... enggak mas, kapok aku gak ndengerin omongan ortu, ntar kualat lagi emoticon-Big Grin
Quote:


Mantul om boyooooooo emoticon-2 Jempol
Hahahahaha... terbiasa menghadapi cewek yg udah expert.. ternyata Mas boyo bingung juga mau mulai ama cewek polos..emoticon-Ngakak (S)
============================
Hei..hei.. ternyata lu ponakan yg durhaka ya Mas.. emoticon-Peace
Punya pak de yg memiliki usaha agrobisnis dan peternakan dilupakan..emoticon-Nohope
Diubah oleh kimmot
Tunngu lanjutanya besok emoticon-Smilie
idealism
akhirnya tania disikat juga pemirsa 😂
Quote:

Kalau udah pernah merasakan sebuah akibat, biasanya akan lebih hati-hati mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap om... emoticon-Big Grin
Quote:

Soalnya kalau ga hati-hati bisa-bisa dia illfeel mba... Lupa karena jarang maen ke sana mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Siappp kalau ada perlu nanti ditelusuri om... Lha ke Kudus dalam rangka apa om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Kalau sempat... emoticon-Leh Uga
Quote:

Wooo... Jelas... emoticon-Big Grin
Quote:

Terlalu indah kalau dilewatkan om... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Hajar terus mas, jangan kasih kendor 🔥
Quote:


Hehehe.. mau bikin Tania nyaman dulu ya Mas..malu:

Jarang maen karena terlalu sibuk berburu cewek ya Mas..emoticon-Hammer
Makane om pas ortu ga ada nangis bkn apa2 mikir ke depan dah ga ada yg doa'in lg ( egois bgt yo). # krn sdkt tau ilmunya.
Quote:


Benerr mas,, sekarang ak lebih menghargai dan menghormati ibu. Kalau ada apa2 fan mau melakukakn segala sesuatu aku bilang dulu ke ibu. emoticon-Big Grin
Quote:

Sabar, main hajar secara ngawur, bikin cewe jadi ga respect... emoticon-Big Grin
Quote:

Iya dong mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Emang bener kok mas... Makanya heran saa anak yang berani sama orang tua nya, terutama orang tua cewe... emoticon-Big Grin
Quote:

Harus gitu mba, kalau berani melawan ya siapkan resiko saja... emoticon-Big Grin
Quote:

Mantab om, sambil menyelam minum air... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Alon alon sing penting kelakon yo mas ndo? 😂
Quote:


Jangan diulang ya gan, doa orang yg teraniaya itu makbul lho he...he..he..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Mas.. kalo gen pengusaha dari keluarga Papa aja ato dr keluarga Mama juga berpengaruh ngga...emoticon-Big Grin
apa salah ya mas kalau minjam dengan jaminan, karena mau dibuat usaha tapi gak punya modal sama sekali?

daripada kelamaan nunggu punya modal duit tapi malah ketunda-tunda terus
Quote:


hahaha ojo dibaleni mas, oleh dungo elek ngkok
luwih apik sampean sg ngerneti tapi bayaran e sampean bagi karo kernet asli e, kan cuma ngisi kegabutan emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 87 dari 110


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di