CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Di Banyumas Itu Ada Apa Saja Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2cc4aaeaab253b7f635689/di-banyumas-itu-ada-apa-saja-sih

Di Banyumas Itu Ada Apa Saja Sih?

Halo GanSis piwe kabare apik mbok? Disini ane mau bahas Banyumas lagi nih atau bisa di sebut NgapakLand. Di Banyumas ada apa aja sih,banyak kok GanSis kalo ditelusuri. Mulai dari Wisatanya, Kulinernya, Budayanya, Bahasanya, pokoknya banyaklah kalo disebutin. Ane mau mengupas beberapa nih agar GanSis ketika berkunjung ke Banyumas sapa tau mau cari sesuatu atau mau berlibur.Langsung saja ya GanSis.


Spoiler for monggo:


Quote:


Sumber Referensi : Pikiran ane sendiri
Sumber Gambar : 1 , 2 , 3 , 4 , 5

Sekian terimakasih jika ada kata-kata yang tak enak mohon dimaafkan karena ane pribadi manusia yang tak luput dari salah, dosa, dan khilaf.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Quote:
Diubah oleh sarfaraaz
belum pernah ke banyumas 😐
semoga bisa ke Berkunjung kesana gan
jd inget Desy JKT48. ngomongnya ngapak asli Banyumas emoticon-Malu
Quote:

Mampirlah sini gan

Quote:

Amin gan
Quote:


Ane ga tau apa ituemoticon-Ngakak
weh tontowi ahmad asli sumpiuh jebule?
dopost
Diubah oleh haf2
Jadi kepengen ke sana setelah baca di trit ente emoticon-Jempol
tempe mendoan maknyus ya gan? Jadi laper emoticon-Big Grin
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Quote:


Quote:



Terimakasih telah mampiremoticon-Maaf Agan
TS banyumase ngendi?
Quote:


Purwokerto luremoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baturraden merapat
belom pernah kesana
banyumas, ora ngapak ora kepenak
jadi pengin nyicip soto sokaraja gan
Quote:


Nggonmu neng ndi luremoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah satu tempat yang pengen aku singgahi Baturraden
baturraden gan enak tuh
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di