achilles29Avatar border
TS
achilles29
Pakai Pistol Mainan, Perampok Indomaret Depok Nyaris Dihakimi Massa
Reza Gunadha : Senin, 31 Desember 2018 | 21:21 WIB

Ilustrasi




Suara.com - Berbekal senjata tajam dan pistol mainan, sekelompok perampok beraksi di minimarket Indomaret Jalan Tanah Baru Kecamatan Beji , Kota Depok , Jawa Barat.

Dalam aksinya, kawanan perampok itu sempat menyekap dua perempuan pegawai Indomaret dan merampas uang Rp 35 juta di brankas toko. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (30/12) akhir pekan lalu.


Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menuturkan, satu orang dari kelompok perampok itu berhasil ditangkap, yakni AP (30).

"Sempat mau diamuk masyarakat ketika melakukan aksi, tapi anggota berhasil menahannya," kata Firdaus, Senin (31/12/2018) malam.

AP adalah warga Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, dan kekinian masih menjalani proses penyelidikan petugas di Mapolresta Depok.

Firdaus belum bisa memastikan jumlah kawanan perampok tersebut. Ia memastikan, masih memburu semua anggota perampok itu.

“Kami masih menginterogasi AP. Masih didalami berapa jumlah pelaku.”

Berdasarkan saksi mata, pelaku mendatangi dan menodongkan pistol kepada kedua pegawai toko sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu malam.

"Dua pegawai toko yang ditodong pistol itu kemudian disekap di gudang, mereka diikat memakai tali plastik hitam,” jelasnya.

Namun, aksi AP tersebut tepergok penjaga sekolah yang terletak persis di samping Indomaret.

Karena panik, AP dan kawanannya berupaya kabur menuju lahan kebun kosong di Jalan Mandor Ety. Tapi AP sial, massa berhasil mengepungnya.

“Dia (pelaku) sempat menodongkan pistol ke arah warga sembari mengancam. Dia lantas bersembunyi di rumah kosong di kebun itu. Akhirnya, bisa ditangkap oleh personel dan warga,” jelasnya.

Kontributor : Supriyadi




https://amp.suara.com/news/2018/12/31/212112/pakai-pistol-mainan-perampok-indomaret-depok-nyaris-dihakimi-massa




Jangan-jangan sajamnya juga mainan.... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh achilles29 01-01-2019 01:26
0
3.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan